Sukses

Fashion

Mengulang Sejarah, Pertama Kalinya Cartier Mengumpulkan Semua Koleksi Ikonis dalam Kampanye Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cartier mengawali tahun yang baru ini dengan kampanye global yang khusus ditujukan untuk desain ikonisnya. Dalam kampanye terbaru ini, Cartier mengundang para pecintanya untuk menemukan kembali berbagai koleksi ikonis mereka yang beragam, seperti Santos, Tank, Trinity, Love, Juste Un Clou Panthere, dan Ballon Bleu lewat rangkaian gambar.

Kampanye ini mencerminkan standar yang ketat dari Cartier sendiri dan visi desain yang telah mengarahkan mereka pada pencarian konstan untuk bentuk sempurna, berdasarkan kemurnian garis, ketepatan bentuk, proporsi, dan detail yang berharga. Cartier menyatukan berbagai koleksi ini untuk pertama kalinya.

Hadirnya kampanye ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada brand yang masih kuat, seperti yang dimiliki oleh sang desainer sendiri dengan visi dan niat yang jelas. Cartier berhasil menciptakan produk dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

 

Kampanye terbaru Cartier

Kampanye terbaru dari Cartier ini mendemonstrasikan kemampuan Maison untuk membuat desain yang kultus, bertahan dalam ujian waktu, objek yang dikenal, dan menjadi saksi dari masa lalu. Kesederhanaan dan kekuatan dari berbagai gambar dalam kampanye ini memungkinkan Cartier untuk mengadakan perayaan sejarah yang unik.

Dirilis pada bulan Januari, sekarang kamu juga bisa menyaksikan kampanye ini melalui platform media sosial Cartier, juga di website resmi. Kampanye ini membuktikan bagaimana Cartier menjaga setiap potongan sejarah mereka tetap hidup.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Love Is All, Film Musikal Penuh Semangat Wujud Cinta dari Cartier
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Perjalanan Panjang Aurum Lab Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat untuk Beli Emas secara Online