Sukses

Fashion

10 Ide Styling Celana Pendek Nindy Ayunda Praktis dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda yang dilabeli sebagai salah satu ikon mode sudah teruji menaklukkan berbagai pilihan pakaian. Dari yang dilihat orang aneh dan nyeleneh sampai anggun dan menawan.

Namun ia juga kerap terlihat memakai outfit kasual seperti celana pendek, tentunya dengan styling yang praktis dan tetap stylish. Yuk, kita lihat gaya Nindy dengan celana pendek yang siapa tahu bisa jadi insiprasi.

Berikut 10 ide styling celana pendek dari Nindy Ayunda yang bisa kita tiru. Semua tetap praktis dan stylish;

Smocked tube top dan topi anyaman 

Celana pendek denim dengan detail fringe siap diajak liburan stylish dengan smoked tube top dan topi anyaman. Jangan lupa aksesori penyempurna seperti tas tote berukuran ekstra dan kalung choker kerang favorit para fashion girl saat liburan.

 

2. Denim Bermuda dan Jaket Bergaya Army

Celana pendek bermuda sempat menjadi tren kontroversial yang dijuluki ugly trend namun digemari pecinta fashion. Nindy juga ikutan tren tersebut dan men-stylingnya dengan tank top putih dan jaket hijau bergaya army. Untuk alas kaki, ia memilih jelly shoes warna nude yang tetap chic dan cute.

 

3. Bermuda Jeans dan White Tee

Jeans dan kaus putih merupakan pasangan yang enggak pernah salah. Pilihlah graphic tee eye-cathcing yang sudah memberikan gaya tersendiri. Nindy juga menambahkan sneaker putih dengan kaus kaki motif polkadot yang playful.

 

4. Crop Top Lilac dengan Detail Romantis

Pemilihan warna outfit yang sedang lilac bisa mendongkrak tampilan stylish tanpa banyak usaha. Seperti Nindy yang memilih crop top dengan detail tali dan ruffle yang romantis. Pilih juga aksesori penunjang berwarna senada seperti anting mungil yang menambah kesan feminin.

 

5. Bike Short plus high heel mules

Trens bike short juga tak luput dari radar fashion Nindy. Bagaimana ia memakainya? Memadukan dengan kaus oversized dan high heel mules kulit warna hitam plus tas bergaya 90an. Bagaimana menurutmu?

 

6. Bra Top dan White Sheer Jacket

Mau tampil seksi tanpa terlihat too much? Kita bisa sontek gaya Nindy yang memakai bra top dan jaket putih see-through ini. Lengkapi juga dengan tote bag transparan yang menyempurnakan tampilan 'tembus pandang'.

7. The Ugly Sandals  

Tren sandal yang nyaman namun mendapat julukan 'the ugly' juga menarik perhatian Nindy. Dan tentu saja kita semua, karena fungsi dan kepraktisannya namun sekaligus mengikuti tren dunia.

8. Printed Top & Short Co-Ord Set

Nindy juga tak keberatan untuk tampil dengan atasan dan bawahan dengan motif yang terkoordinasi. Semua memuji kaki indahnya.

 

9. Matching Set

Set atasan dan bawahan dengan warna senada juga kembali terlihat dipakai Nindy. Ia tetap menjaga look-nya tetap stylish dan chic dengan ankle strap heels.

10. Gaya 90-an

Styling celana pendek yang aman, bisa diikuti siapa saja, tapi tetap stylish. Mengambil vibe 90an dengan kaus garis-garis yang cerah, tas slempang bulat, dan anting hoop ekstra.

Simak Video Menarik Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading