Sukses

Fashion

Kemudahan Berbelanja dengan Gerai Virtual dari Tumi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat aktivitas kita serba terbatas. Apalagi jika kita berbicara tentang berbelanja. Jika dahulu belanja bisa dilakukan dengan mudah langsung ke toko, tapi sekarang tidak demikian. Berbelanja kerap menimbulkan dilema tersendiri.

Tapi dengan teknologi yang semakin canggih, Tumi membuka toko virtal pertamaa di Asia Pasifik dan Timur Tengah dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (3D). Dengan cara ini, maka kamu bisa melihat koleksi 2021 dan berbelanja dengan mudah.

Toko virtual yang dihadirkan akan semakin mengedepankan kemudahan, dengan pengalaman interaktif yang dirancang secara cermat. Menjelajah koleksi Tumi secara virtual, bisa berfoto dan membagikannya di media sosial, dan ada juga games hiburan yang bisa dicoba.

Terkoneksi dengan shopping channels lewat fitur Chat & Shop

Tumi Virtual Store terkoneksi dengan shopping channels lewat fitur Chat & Shop sehingga kamu dapat dengan dengan mudah membeli produk yang disukai. Bahkan meskipun virtual, namun kamu bisa bertanya, meminta saran, hingga membeli barang pilihan, seraya berada di dalam gera fisik yang sesungguhnya.

Koleksi musim semi 2021

Tumi juga merilis koleksi musim semi 2021 dengan inovasi material yang mudah dibentuk, dengan nuansa metalik dan natural. Menghadirkan produk yang berkelanjutan melalu material serta desain.

Tumi MAX menjadi koleksi premium yang di highlight. Koleksi ini memiliki desain mutakhir dengan lapisan gabungan dari lembar alumunium, bahan pendukung serta pelindung, dengan desain ramping dan kohesif.

Ada juga koleksi 19 Degree dengan desain ikonis, elegan, serta modern. Bahkan setiap interiornya juga memiliki fungsi tersendiri, di mana terdapat bagasi tag dan pegangan berbalut material kulit yang elegan dan nyaman.

Untuk para pria, maka kamu juga bisa meliriik tas Alpha Bravo dengan material daur ulang. Bergaya utilitarian, serta dilengkapi dengan ransel, duffel, crossbodies, dan briefs. Atau ada juga Backpack Tote berukuran medium yang fungsional, mampu diubah dari model backpack menjadi sebuah tote

Dan bagi para perempuan, deretan model tas bisa jadi pilihan, mulai dari model travel cases, tas, hingga aksesori. Tumi menawarkan beberapa model baru untuk menyambut new normal yaitu Patricia Backpack, Clare Double Zip Business Brief, Small Everyday Tote dan Small Wynne Weekender.

Apapun pilihanmu, tentu deretan tas Tumi akan selalu jadi pilihan tepat nan fungsional, penambah gaya.

#Elevate women

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading