Sukses

Fashion

Catat Waktunya, 3.3 Fashion Sale Bakal Hadir dengan Ragam Tren Terkini

Fimela.com, Jakarta Menyambut Maret, Shopee menghadirkan kampany Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung pada 8 Februari hingga 3 Maret 2021. Sale ini dihadirkan demi mendukung pelaku usaha di industri fashion di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian. 

Situasi pandemi membawa perubahan yang signifikan pada berbagai sektor, salah satunya bagi perkembangan industri fashion tanah air yang kian bertumbuh pesat dengan ditandai munculnya beragam tren fashion yang banyak digemari masyarakat. Pergantian tren yang cepat dan dinamis telah mengubah prioritas masyarakat dalam membeli produk-produk fashion serta menuntut para pelaku usaha dalam menyesuaikan strategi bisnis tertentu untuk beradaptasi. 

“Selama masa pandemi, pesanan kategori fashion mengalami peningkatan hingga 2,5 kali lipat di Shopee. Untuk itu, Shopee 3.3 Fashion Sale hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan fashion yang meningkat di tengah masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses yang mudah dalam memperoleh ragam variasi produk fashion pilihan. Kami berupaya melakukan kerjasama dengan berbagai mitra penjual dan brand terpercaya dalam menghadirkan serangkaian produk fashion yang trendy, stylish dan berkualitas sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan wadah bagi para pelaku usaha di industri fashion dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee. Kami harap melalui inovasi dan inisiatif yang dihadirkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna, baik itu pembeli, penjual maupun mitra kami," jelas Adi Rahardja, Director, Business Growth Shopee Indonesia. 

Lantas, apa saja tawaran menarik yang dihadirkan Shopee hingga awal Maret nanti? 

Shopee 3.3 Fashion Sale menawarkan pengalaman berbelanja fashion online yang trendy, stylish dan berkualitas. Kampanye ini berlangsung mulai tanggal 8 Februari hingga 3 Maret 2021. Sahabat Fimela dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini dengan penawaran terbaik untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan masih banyak lagi. Apa saja tawaran menariknya?

  • Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati layanan Gratis Ongkir untuk berbelanja di ratusan toko di aplikasi Shopee.
  • Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB: Penawaran harga terbaik mulai pukul 8-12 malam untuk mendapatkan koleksi fashion pilihan di bawah 33RB dan temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran di bawah 33RB hanya di aplikasi Shopee.
  • Beli 3 Ekstra Diskon 30%, Dapatkan kesempatan membeli 3 produk pilihan dan mendapatkan ekstra diskon 30% hingga 350RB hanya di aplikasi Shopee.

“Di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari dan kondisi pandemi yang serba terbatas, saya merasa kebutuhan fashion untuk tetap tampil stylish sudah menjadi gaya hidup yang harus selalu terpenuhi. Sekarang ini, munculnya banyak tren fashion berubah dengan cepat menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish. Dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, menjadi momentum yang tepat sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tren fashion terkini. Masyarakat dapat berbelanja berbagai produk fashion pilihan dari penjual dan brand terpercaya serta melakukan transaksi pembelian dimana saja tanpa harus keluar rumah. Selain itu, ragam pilihan produk fashion yang ditawarkan memungkinkan kita untuk melakukan padu padan busana sesuai dengan keinginan dan style fashion masing-masing orang," ungkap Febby Rastanty, Public Figure & Fashion Enthusiast yang juga ikut mendukung program Shopee tersebut. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading