Sukses

Fashion

3 Gaya Streetwear Ala Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan sempat booming dengan membawakan lagu Deen assalam. Kini namanya pun kembali menjadi perbicangan, sayangnya bukan karena lagu terbarunya melainkan karena isu tak sedap yang ditujukan kepada penyanyi asal Lumajang, Jawa Timur ini.

Sebagai selebritas yang kerap diperbincangkan banyak orang, Nissya Sabyan juga sering tampil dengan busana yang khas dan menjadi inspirasi gaya modest wear para penggemarnya. 

Perempuan berusia 21 tahun ini pun kerap membagikan foto gaya OOTDnya di akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan. Beberapa foto juga menunjukan ia kerap menggenakan gaya streetwear dengan paduan menarik dan bisa menjadi inspirasi dalam memilih busana

Berikut beberapa gaya kelahiran 23 Mei 1999 ini:

1. All Black

Nissa tampil casual mengenakan pakaian serba hitam, ia memadukan tshirt oversize hitam dengan kemeja putih sebagai inner dan hijab hitam. Ia memilih wide pants hitam sebagai bawahan, cocok dikombinasikan dengan high top sneakers.

2. Pocket shirt with skirt

Nissa pun tampil chic dengan pocket shirt warna khaki, untuk bawahan ia memilih mengenakan long skirt warna hitam yang dikombinasikan buckle apron skirt motif tartan. Untuk sepatu ia mengenakan Sk8-Hi Vans.

3. Colorful

Gaya selanjutnya, Nissa mengenakan outher warna neon yang dikombinasikan dengan white tshirt. Wide pants motif tartan dengan sepatu old skool vans pun melangkapi penampiannya. Gayanya semakin trendu dengan bucket hat.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Potret Artis Sedang Berjerawat, Ada yang Santai Juga Ada yang Sampai Nangis Semalaman
Artikel Selanjutnya
Penampilan Terbaru Nissa Sabyan Sukses Bikin Netizen Kagum