Sukses

Fashion

Tak Hanya Seulgi Red Velvet, Berikut 5 Idola Korea Pakai Baju Mirip Seragam PNS

Fimela.com, Jakarta Setelah merayakan ulang tahunnya, Seulgi salah satu member girlband Red Velvet mendadak viral di kalangan netizen Indonesia. Pasalnya, ia mengenakan pakaian yang mirip dengan seragam PNS.

Pakaian tersebut digunakan Seulgi untuk pemotretan majalah Harper's Bazaar Korea edisi Maret 2021. Main dancer Red Velvet ini berpose fierce dengan burung agak yang menjadi latar belakang pemotretan tersebut.

Menariknya, perempuan yang bernaung di agensi SM Entertaiment ini mengenakan kemeja yang dipadukan dengan skirt warna senada cokelat, yang menjadi warna khas seragam PNS. Warganet pun langsung membuat mengedit foto tersebut lengkap dengan ID card hingga Logo pemerintahan.

Tak hanya Seulgi, ternyata beberapa idol Kpop pun terlihat mengenakan pakaian serba cokelat yang mirip dengan seragam PNS. Siapa saja? Yuk kita lihat kemiripannya.

1. Choi Siwon

Pada pemotretan bersama Arena, personil Super Junior Ini tampak mengenakan pakaian head to toe serba cokelat.

2. Yeri Red Velvet

Member Red Velvet lainnya yang mengenakan pakaian serba Cokelat ialah Yeri. Pada November lalu, ia melakukan photoshoot dengan pakaian Blazer dan Wide Pants serba cokelat yang mirip dengan seragam PNS. Cuitan @txtdarilupis menuliskan "kamu mau bikin e-ktp di kelurahan cheongdam, seoul,"

3. Sungchan NCT

Begitu pun dengan Sungchan NCT yang mengenakan pakaian cokelat pada pemotretan bersama Allure Korea - Maret 2021.

4. Yoona

Pakaian cokelat pun dikenakan Yoona ketika melakukan pemotretan bersama Innisfree.

5. Monsta X

Seluruh member Monsta X kompak kenakan pakaian serba cokelat.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading