Sukses

Fashion

Inspirasi Bergaya Fashion Era 80-an ala Drakor Reply 1988

Fimela.com, Jakarta Adakah dari Sahabat FIMELA yang belum sempat menyaksikan drama Korea berjudul Reply 1988? Sejak dirilis pada tahun 2015, drama ini sangat populer dan mencuri begitu banyak perhatian.

Berangkat dari drama Reply 1988 ini juga, THENBLANK memperkenalkan beberapa inspirasi gaya fashion era 80-an, yang diberi tajuk The Pals. Fashion item yang banyak digunakan kaum remaja di Korea era 80-an adalah jumpers, plaid pattern shirt, dan double-denim, yang kemudian dihadirkan oleh THENBLANK dalam 4 produk mereka, yaitu Tartan Shirt, Denim Jacket, Mom Jeans, dan Daily Sweater.

Tartan shirt memiliki potongan loose fit yang dibuat dari katun flanel bertekstur lembut yang khas dan nyaman dikenakan. Kamu bisa memilih 8 variasi warna dari Tartan shirt untuk dipadu padankan dengan gayamu sehari-hari.

Lalu, ada denim jacket lengan panjang, di mana bagian depan terdapat cutting bretelle dan 2 saku di bagian kanan dan kiri. Ada juga mom jeans, yaitu celana jeans high waist dengan cutting mengecil ke bawah, yang materialnya adalah denim stretch, tidak kaku, tipis, atau terlalu tebal, sesuai dengan gaya fashion era 80-an dalam drama Reply 1988.

 

Koleksi The Pals dari THENBLANK yang terinspirasi dari gaya fashion era 80-an ala drama Korea Reply 1988

Kamu juga bisa memilih antara 2 varian warna denim yang dihadirkan dalam koleksi The Pals dari THENBLANK ini, yaitu dark dan medium. Terakhir adalah daily sweater, sweater rajut yang terbuat dari material katun.

Potongannya yang loose fit berlengan panjang tentu menarik untuk kamu coba kreasikan dengan gaya pribadimu sendiri. Ada 3 varian warna daily sweater yang bisa kamu pilih, yaitu merah muda, hitam, dan broken white, dilengkapi dengan detail bordir polkadot bernuansa hitam.

Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di butik THENBLANK Depok dan Bekasi, maupun melalui website resmi mereka dengan harga mulai dari Rp169.000 sampai dengan Rp229.000. Selamat berkreasi, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading