Sukses

Fashion

Scarf Nusantara Obati Rindu Traveling dari Brand Muslim Elzatta

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memang merubah banyak aspek kehidupan, mulai dari aktivitas dan bisnis. Namun, kondisi ini justru dapat meningkatkan kreativias dan invovasi terutama bagi brand fashion.

Seperti brand fashion muslim, Elzatta yang selalu berinovasi di masa pandemi dengan meluncurkan scarf bernuasanya Nusantara. Tika Mulya, Vice President Elzatta mengatakan scraf terbarunya ini mengangkat tema 38 kota di Indonesia, yang dapat mengobati rindu traveling.

”Kemunculan scarf ini diharapkan bisa menjadi penghibur kerinduan akan travelling. Setelah ini, kami akan mengeluarkan batch kedua yang mengangkat kota-kota lainnya,” ujar Tika.

Tika juga mengatakan Elzatta menganggap betapa pentingnya kita mengapresiasi kekayaan kota-kota di Indonesia. Maka scarf tersebut menghadirkan berbagai motif seperti Jakarta dengan ondel-ondelnya, Yogyakarta dengan Malioboro, dan Bandung dengan jalan Braga. Serta masih banyak desain motif Nusantara lainnya.

"Sudah ada desain dari Aceh, Banten, Palembang, Tegal, Surabaya, dan yang lainya.total 38 kota di Indonesia," ujarnya.

Selian scraf, ada pula masker dengan motif senada.

Koleksi lebaran

Mempersiapkan Ramadan dan Lebaran, Elzatta juga telah menyiapkan koleksi sarimbit dengan motif apik yang terinspirasi dari kekayaan motif lokal.

“Melalui setiap koleksi Elzatta, kami ingin menekankan pentingnya local pride. Betapa kita begitu kaya akan budaya namun tetap harmoni membentuk kesatuan yang indah. Semoga Elzatta terus bisa menemani momen kebersamaan di Indonesia dan semoga pandemi ini akan segera berlalu,’ tutup Tika. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading