Sukses

Fashion

Loewe Fall Winter 2021, Hadirkan Koleksi Frontal Melalui Permainan Cutting hingga Warna Penuh Pernyataan

Fimela.com, Jakarta Loewe baru saja menghadirkan koleksi yang mematahkan formula sebelumnya. Kali ini, Jonathan Anderson yang merupakan direktur kreatif baru saja menampilkan palet meriah dengan ledakan nuansa cerah. Semburat akrilik dengan jukstaposisi pada grafis dan komposisi yang ditempatkan secara abstrak melalui siluet yang menggantung pada tubuh.

Sebuah semangat dari pembuatan karya fashion yang dimulai melalui ide keseruan berpakaian melalui sikap berani, menandakan konsep yang akan datang. Potongan hingga konsep geometris mendominasi siluet dan permukaan material yang dikenakan.

Sebagai alternatif garis, sudut, hingga fluidity, di mana motif print dan sulam, hingga paduan material jacquard hingga sintetis, menambah kesan elektik secra keseluruhan. Aksen fringe menambah koleksi Loewe semakin hidup. Dengan efek cut-out, draping, untuk menyiratkan kesan seksi.

 

Permainan cutting hingga warna

Coat dengan aksen paduan quilted disertai paduan neckerchief pada kerah, atau ada pula long tailored jackets serta celana cropped disertai tassel besar, memberi kesan playful dan bold. Nuansa colour block, pleated buckle, bracelet high heel boots, dan multifsad puzzle dalam nuansa garis penuh warna, disertai dengan silk calf dan sharp line yang memberi garis kesan baru pada Goya Bag. Sebuah pernyataan pada gaya terkini yang menjanjikan.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading