Sukses

Fashion

Perspektif Baru FENDI dalam Mendefinisikan Keanggunan Italia lewat Koleksi AW 2021

Fimela.com, Jakarta FENDI menghadirkan koleksi ready to wear untuk musim autumn/winter 2021 yang dirancang khusus oleh Kim Jones sebagai babak baru dari rumah mode ini. Mengacu pada feminitas, FENDI mendefinisikan perayaan keanggunan Italia yang luar biasa melalui perspektif barunya.

Lemari pakaian dari 5 bersaudara Fendi dijadikan inspirasi dasar, mulai dari busana dengan lengan lonceng bulu, mantel suede yang diikat, hingga garis pakaiann kantor mereka yang dibuat dari kain sutra dan jahitan wol yang proporsional sempurna. Jaket utilitarian dalam koleksi terbaru FENDI ini terinspirasi dari seragam harian Silvia Venturini Fendi yang diangkat menjadi iterasi baru yang mewah.

Menurut Kim Jones, keluarga Fendi berisi perempuan-perempuan yang cerdas dan pekerja keras, itulah yang ingin dirayakan oleh Kim Jones sendiri melalui koleksi FENDI kali ini. "Dinasti yang kuat," begitu Kim Jones menyebutkan keluarga Fendi.

Berbagai bentuk pakaian dalam koleksi kali ini dieksplorasi dengan cara yang apik dan tak lekang oleh waktu. Sedangkan detailnya sendiri diambil dari warisan Karl Lagerfeld, seperti kehadiran kaligrafi monogram dan sepatu FENDI First dengan tumit arsitekturalnya yang dikerjakan ulang untuk era yang baru.

 

Koleksi FENDI Autumn/Winter 2021

Pengerjaan yang luar biasa dari ateliers FENDI menonjol di setiap koleksi sebagai penghargaan atas ketelitian yang sangat sempurna, kualitas yang paling terlihat oleh perempuan yang akan menggunakannya. Bagi Kim Jones, koleksi terbaru FENDI ini dirancang dengan mempertimbangkan rasa perempuan, busana yang menerjemahkan feminitas sehari-hari menjadi sangat mewah.

Selain pakaian, FENDI juga merilis koleksi aksesori seperti debut tas FENDI First sebagai penghormatan untuk brand ini sendiri, tote bag FENDI Way, tas bahu FENDI Touch, Peekaboo, dan Sunshine Shopper dalam siluet yang baru. Di musim ini, FENDI melibatkan perajin dari masing-masing wilayah Italia untuk menata ulang Baguette yang ikonis, menerjemahkan keunggulan seni Campania ke dalam rangkaian objek seni edisi terbatas.

Untuk koleksi perhiasan, Delfina Delettrez Fendi memperkenalkan rangkaian perhiasan baru, seperti FENDI O'Lock yang mengembangkan logo FENDI sendiri menjadi grafis modern melalui bentuk karabinernya. Detail pada rangkaian koleksi FENDI kali ini jelas secara langsung mencerminkan kepekaan perempuan-perempuan FENDI yang berdaya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Kolaborasi Eksklusif Love, Bonito dan Barbie untuk Memberdayakan Perempuan Asia
Artikel Selanjutnya
Mengisi Waktu Lockdown dengan Merajut, Hasil Karya Delsy Gouw telah Dipakai Bella Hadid, Kylie Jenner, hingga Rihanna