Sukses

Fashion

Bergaya Retro ala Era 70an dengan Koleksi Pomelo SS 2021 yang Berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Pomelo kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi dan musim panas 2021. Koleksi ini khususnya ditujukan untuk mendorong Pomelo Girls mewujudkan impian mereka dengan ragam palet warna cerah yang dihiasi motif eksklusif dan siluet yang menarik.

Rangkaian koleksi terbaru dari Pomelo ini terdiri dari 73 item yang setiap potongannya terinspirasi dari gaya retro dengan estetika feminin modern yang cool. Menonjolkan gaya di era 70-an, koleksi ini terdiri dari co-ords motif gelombang, set denim kotak-kotak, crochet trendi, dan pakaian renang.

Berbagai warna yang vibrant seperti menghadirkan kembali rasa nostalgia, dipadu dengan potongan kontemporer yang cocok untuk mencerahkan hari-harimu. Inspirasi dari koleksi Pomelo ini juga diambil dari trend terkini di media sosial, menciptakan gaya rajutan yang lebih bergaya dengan warna pastel yang lembut.

 

Koleksi Pomelo Spring Summer 2021

Melalui koleksi ini juga, Pomelo kembali menunjukkan konsistensi mereka dengan inisiatif berkelanjutan Pomelo "Down to Earth." Pomelo berkomitmen untuk menciptakan lini produk yang menawarkan lebih banyak pilihan outfit sustainable bagi para pelanggan.

"Down to Earth" adalah payung besar yang membawahi semua inisiatif berkelanjutan di Pomelo, termasuk berbagai target ambisius untuk membawa pengaruh baik ke industri fashion dalam jangka pendek, maupun panjang. Dalam tahun-tahun pertama tahun 2021, setidaknya 20% dari produk new arrivals yang dirilis akan dibuat dari berbagai material alternatif dan angka ini diharapkan meningkat menjadi 30% pada akhir tahun.

Mulai bulan Januari 2021, Pomelo bekerjasama dengan Grounded Packaging, sebuah platform global yang menawarkan solusi di bidang pengemasan produk, dalam merilis kemasan pembelian e-commerce yang dapat terurai 100%, guna mengurangi jejak ekologis secara signifikan. Tidak hanya itu, Pomelo juga berhasil mengurangi 200.000 kemasan plastik sekali pakai dengan mengubah billboard menjadi kemasan daur ulang.

Koleksi Pomelo Spring Summer 2021

Yang tak kalah penting dan menarik, toko Pomelo saat ini menggunakan lebih sedikit papan tanda cetak dan sebanyak 90% dekorasi terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang. Dalam koleksi Pomelo SS 2021 ini sendiri, ada potongan denim yang terbuat dari kapas organik dan menggunakan proses water-neutral, aksesori yang dibuat dari bahan daur ulang menggunakan kain deadstock polos, dan pakaian renang yang terbuat dari kain sustainable.

Pomelo SS 2021 ini memadukan mode dengan tujuan yang bermakna. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Pomelo, website resmi mereka, dan toko secara global mulai dari harga Rp259.000.

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Lanjutan Pomelo dan Smiley Hadirkan Koleksi Streetwear Sarat Pesan Positif
Artikel Selanjutnya
Brands On Pomelo, Kurasi Eksklusif Brand Favorit Pengguna Indonesia di Platform Pomelo