Sukses

Fashion

Burberry Bantu Komunitas Rentan Lewat Donasi Vaksin Corona

Fimela.com, Jakarta Demi membantu komunitas yang rentan, Burberry mendonasikan vaksin Corona yang disalurkan melalui program COVID-19 Vaccines Appeal UNICEF. Upaya ini bertujuan untuk memabntu mereka dan memastikan jutaan orang dari komunitas rentan di seluruh dinia memiliki akses yang sama terhadap vaksin Corona

Namun, Burberry merahasiakan jumlah donasi yang diserahkan Burberry Foundation COVID-19 Community Fund,. Nantinya, dana ini akan digunakan untuk transportasi, penyimpanan vaksin, dan administrasi yang aman serta dosis vaksin yang dibutuhkan negara-negara miskin. 

UNICEF adalah pembeli vaksin terbesar di dunia dan sudah memvaksinasi hampir separuh anak-anak di dunia terhadap penyakit yang dapat dicegah. Melalui Fasilitas COVAX Global, UNICEF kini sedang mengerjakan pengadaan dan operasi pasokan vaksin terbesar dalam sejarah modern.

"Kami percaya setiap orang harus memiliki akses yang sama terhadap vaksin Corona. COVID-19 Vaccines Appeal UNICEF membantu menyediakannya, melindungi keluarga dan komunitas dari dampak virus yang berbahaya. Kami bangga melanjutkan dukungan kami untuk memberikan bantuan dengan membantu UNICEF dalam misinya demi menyediakan sumber daya penting bagi komunitas yang rentan di seluruh dunia," ungkap CEO, Burberry Marco Gobbetti. 

 

Program Kelanjutan

Donasi yang diberikan kepada COVID-19 Vaccines Appeal UNICEF ini merupakan program kelanjutan dari program Burberry Foundation COVID-19 Community Fund, yang dibentuk sebagai gerakan bantuan darurat secara global pada April 2020. Kontribusi dari kolega, mitra, pelanggan, dan pemasok Burberry telah diarahkan untuk mendukung bantuan secara global, termasuk pengadaan dan distribusi APD darurat, donasi kepada bank makanan, dan penyediaan peratawan kesehatan sekaligus layanan sosial bagi mereka yang paling rentan di dunia ini. 

Burberry juga telah meningkatkan rantai pasokan globalnya selama setahun terakhir dengan memproduksi dan mencari lebih banyak dari 160 ribu unit APD yang disumbangakan kepada UK National Health Service dan donasi layanan kesehatan. Selain itu, Burberry juga telah memberikan dana demi mendukung pengembangan Univestas Oxford dan vaksin AstraZeneca yang disumbangkan kepada bandan amal demi mengatasi kemiskinan pangan dan memenuhi kebutuhan medis. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading