Sukses

Fashion

Bangkitkan Kenangan Saat Sekolah dengan Tren Fashion Varsity Jacket

Fimela.com, Jakarta Brand-brand kekinian akan mengeluarkan tren fashion yang akan populer sepanjang tahun. Tak hanya pakaian model baru, pakaian-pakaian lama bisa kembali tren. Contohnya saja, fashion 80-90an yang masih eksis hingga saat ini.

Membawa kembali koleksi lama menjadi tren fashion terbaru pun dilakukan brand fashion GVFI. Lewat koleksi terbarunya, Essence of Happiness, brand asal Bandung ini meluncurkan varisty jacket yang biasa disebut dengan jaket baseball.

Jika mengacu pada sejarahnya, varsity sebenarnya merupakan jacket warna-warni yang merepresentasikan identitas satu sekolah. Umumnya, terbuat dari wool dan perpaduan kulit. Salah satu ciri khasnya adalah inisial huruf di bagian dada, untuk menunjukan sekolah tertentu.

"Di tahun 2021 ini trend lama varsity jacket kembali hadir. GVFI menghadirkan varian varsity jacket dengan detail bahan dan aksesoris dengan kualitas premium di season ini," ujar Bisma Aria Nugraha, Founder GVFI berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela.com.

Koleksi lainya

Tak hanya membangkit nostalgia lewat jaket varisty, brand langganan para artis sinetron ini juga memiliki koleksi lainnya, seperti kaos, kemeja pantai, sweaters, dam boardshorts.

Koleksi tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau oleh seluruh segmen pasar fashion Indonesia. Tidak tanggung-tanggung GVFI memberikan diskon besar-besaran sampai 65% di platform marketplace mereka. Berbagai produk GVFI bisa didapatkan mulai dari harga 20 ribu saja. Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway.

Walaupun dengan menerapkan diskon besar-besaran bukan berarti GVFI menurunkan kualitas produknya sedikitpun. Produk-produk yang dibuat akan selalu melewati tahap quality control pabrik yang ketat.

”Kita akan tetap jaga kualitas terbaik yang selama ini kita punya. Mulai dari pemilihan bahan katun yang baik, teknik jait dan sablon yang mumpuni selalu kita perhatikan, sampai detail-detail kecil seperti pengemasan yang selalu rapi, agar pelanggan setia dan pelanggan baru GVFI happy menerima paket dari kita,” tambah Bisma.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading