Sukses

Fashion

Gaya Kembar Feminin Ibu dan Anak dengan Koleksi Kolaborasi Uniqlo dan Paul & Joe

Fimela.com, Jakarta Sebagai ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo menghadirkan koleksi yang tidak hanya sekadar nyaman dikenakan melainkan memiliki nilai seni di dalamnya. Termasuk Uniqlo T-Shirt atau UTs yang hadir dengan koleksi terbaru kolaborasi bersama merek asal Paris, Paul & Joe.

Koleksi UTs sendiri menjadi salah satu lini Uniqlo yang menawarkan serangkaian budaya pop otentik dan gambar seni dari seluruh dunia yang memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui pakaian. Koleksi ini menerjemahkan dunia Paul & Joe ke berbagai kegiatan sehari-hari.

Hal ini terlihat dari item yang didominasi oleh warna pastel dan motif khas dari Paul & Joe. Sophoe Mechaly yang merupakan pendiri Paul & Joe menyebut koleksi UTs bersama Paul & Joe menawarkan pakaian sehari-hari sesuai dengan prinsipnya membuat pakaian yang disukai oleh semua orang.

 

Koleksi untuk kembaran ibu dan anak

“Untuk koleksi ini, saya ingin orang-orang dapat mengkoordinasikan item sesuka mereka, apakah itu dengan mencampurkan pakaian berwarna polos dengan pola atau pola yang serasi. Saya ingin berbagi kegembiraan musim semi,” ungkap pendiri Paul & Joe, Sophie Mechaly.

Koleksi ini menampilkan item dalam paduan warna pastel lembut dengan motif krisan yang menjadi ciri kha Paul & Joe serta Lily of the Valley, bunga yang diyakini dapat membawa kebahagiaan. Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan desain berani dari kucing ikonik Paul & Joe.

Melengkapi koleksi ini, tidak hanya hadir item UT. Melainkan ada juga pilihan item esensial lainnya, seperti gaun, blouse, dan scarf. Untuk seri anak-anak hadir dengan corak yang sama dan selaras dipadukan dengan pakaian sang ibu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading