Sukses

Fashion

Deretan Berlian Pengikat Cinta Aurel dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri sulung selebritas ternama Anang dan Krisdayanti, Aurel dengan Youtuber Atta Halilintar akhir pekan lalu, 3 April 2021 menjadi pusat perhatian publik. Tidak hanya kisah cinta mereka yang menarik namun juga prosesi pernikahan yang mendatangkan Presiden Joko Widodo sebagai saksi nikah menjadi perbincangan.

Tak hanya itu busana hingga aksesori yang digunakan kedua mempelai juga tak luput dari perhatian. Namun kali ini, kita akan membahas sepasang cincin yang menjadi simbol pernikahan Aurel dan Atta.

Gaya Minimalis Namun Berkelas

Aurel dan Atta memilih cincin dengan bentuk minimalis dan modern. Untuk berliannya, keduanya memilih potongan berlian Baguette. Baguette Cut Diamond adalah berlian yang dipotong menjadi persegi panjang dan ramping. Sesungguhnya ini adalah salah satu model klasik yang hingga kini digemari banyak diamond lovers. Namun dengan desain minimalis, potongan berlian jenis ini terlihat modern namun berkelas.

Bertahtakan Puluhan Berlian


Berlian di cincin pernikahan Aurel-Atta tidak hanya sebagai pelengkap, namun menjadi bahan utamanya. 35 berlian untuk cincin Aurel dan 37 berlian di cincin Atta menjadi daya tarik utama. Berlian tersebut dijejerkan di sekeliling cincin.

Dukungan istimewa dari Miss Mondial


Rancangan cincin kawin Aurel-Atta adalah persembahan spesial dari Miss Mondial yang selalu berusaha memenuhi keinginan para pelanggannya. Jika biasanya Miss Mondial membuat cincin kawin dengan rancangan khusus (customized) membutuhkan waktu 4-6 minggu, untuk pernikahan dua pesohor ini Miss Mondial membuatnya dalam waktu 3 minggu saja. Hal ini membuktikan komitmen Miss Mondial untuk selalu memuaskan para pelanggan setianya.

Sebagai brand perhiasan yang mengusung konsep love and happiness, Miss Mondial berhasil menggambarkan hubungan cinta dan kebahagiaan Aurel-Atta lewat cincin pernikahan spesial.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading