Sukses

Fashion

Mazu Collection Hadir di iStyle.id, Siap Tampil Gaya Sambut Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa tahun ini memang masih harus dilalui dengan banyak beraktvitas di rumah. Tapi, bukan berarti hal ini akan menghalangimu untuk tampil Cantik Tanpa Batas. Tak perlu bingung, bikin penampilanmu lebih stylish lewat promo Bukan Ramadan Biasa yang dihadirkan oleh iStyle.id. Salah satu kejutannya, kamu bisa upgrade gaya dengan koleksi terbaik dari Mazu.

Brand modest fashion yang didirikan oleh artis Marini Zumarnis kini hadir di platform belanja kesayanganmu, iStyle.id, dengan koleksi fashion item pilihan berikut ini.

Printed Scarf yang Cantik Dipadukan dengan OOTD Apapun

OOTD selama bulan Ramadan biasanya tak jauh-jauh dari gamis dan kaftan. Meskipun lebih sering berada di dalam rumah, penampilanmu tetap bisa tampil istimewa. Salah satunya dengan memadupadankan busana sehari-hari dengan printed scarf dari Mazu.

Ada beragam pilihan warna dan motif cantik untuk mencerahkan penampilanmu di bulan Ramadan. Mulai dari Romantic Blossom Yellow yang bikin mood makin positif, Dolce Blossom dengan warna pink pastel yang anggun, hingga Padusi Ranca dengan warna merah bagi mereka yang berani baru tampil beda di momen ngabuburit online atau virtual meeting.

Pajamas Set yang Stylish

Lagi jadi tren yang dipopulerkan oleh para artis beberapa tahun belakangan ini, piyama bukan hanya dirancang nyaman tapi juga tampil trendi. Kini tak perlu ragu memamerkan aktivitas menyiapkan sahur di vlog atau foto di medsos, penampilanmu dijamin terlihat fashionable dengan Pajamas Set dari Mazu.

Ada pilihan lengan pendek dan panjang yang dipadupadankan dengan celana panjang, semuanya menggunakan bahan silk dengan warna-warna pastel dan motif yang cantik. Makin lengkap dengan masker dan box packaging yang mewah untuk para vibrant shoppers with premium lifestyle.

Mukena untuk Menemani Ibadah di Bulan Suci

Mumpung lagi punya banyak waktu luang di rumah, manfaatkan untuk menimba pahala sebanyak-banyaknya dengan rutin beribadah. Agar semakin semangat, tidak ada salahnya mengenakan mukena trendi dari Mazu.

Bahannya nyaman dan bebas gerah, motif dan warnanya pun bisa disesuaikan dengan gaya berbusanamu. Bagi yang menyukai gaya simpel misalnya, Mazu Mukena Travel Sharon White bisa jadi pilihan tepat. Sedangkan Mazu Mukena Travel Cherry Blossom Mauve akan membuatmu tampil makin menawan, lengkap dengan pouch dan sajadah travel berwarna senada.

Temukan koleksi fashion items dari Mazu untuk tampil makin on point selama bulan Ramadan, hanya di Beauty & Lifestyle e-commerce favoritmu, iStyle.id. Jangan ragu untuk memiliki deretan fashion item cantik ini, apalagi ada promo menarik ekstra diskon 10% dan gratis ongkir. Buruan borong sekarang dengan download aplikasi iStyle.id, yang kini tersedia di App Store dan Google Play. (*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading