Sukses

Fashion

Momen 5 Seleb Kembaran Tas dengan Artis Top Dunia, Harganya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Tas saat ini tidak hanya dianggap sebagai fashion item semata, untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari, namun juga investasi. Ya, beberapa brand tas memiliki harga yang fantastis dan bisa kamu jadikan sebagai investasi masa depan jika kamu berencana menyimpan uang dalam bentuk berbeda.

Tim FIMELA mencari beberapa selebritas tanah air yang memiliki momen kembaran tas dengan artis top dunia. Penasaran siapa saja? Lihat di sini.

1. BCL dan Rose BLACKPINK menggunakan tas Saint Laurent

Dalam unggahan foto dirinya di akun instagram pribadinya, BCL tampil mengenakan coat bermotif garis bernuansa merah, yang dipadu dengan tas Solferino berwarna hitam dari brand Saint Laurent. Tas seharga 2800 Dolar atau Rp40 jutaan ini juga terlihat pernah dikenakan oleh Rose BLACKPINK dalam foto kampanye.

 

 

 

2. Luna Maya dan Elsa Hosk menggunakan tas Loewe

Kali ini Luna Maya yang tampil kembaran tas dengan model kelas dunia Elsa Hosk. Puzzle Bag dari Loewe yang dimiliki oleh Luna Maya berwarna hitam, sedangkan yang terlihat pernah dikenakan oleh Elsa Hosk berwarna cokelat kulit. Tas ini memiliki beberapa ukuran, dari mini hingga yang besar dengan range harga mulai dari Rp 20 jutaan sampai Rp 52 jutaan.

3. Nagita Slavina dan Selena Gomez menggunakan tas Alexander McQueen

Nagita Slavina memang terkenal hobi mengoleksi tas mewah. Salah satu yang terlihat pernah dikenakannya adalah Story Bag dari brand Alexander McQueen, yang juga pernah terlihat dikenakan oleh penyanyi kenamaan dunia Selena Gomez dalam ukuran yang berbeda. Jika menengok website resmi Alexander McQueen, koleksi tas ini dijual dengan harga sekitar Rp 31 jutaan.

4. Nia Ramadhani dan Kylie Jenner menggunakan tas Hermes

Siapa yang tak mengenal sosok Nia Ramadhani? Perempuan ini memang tidak pernah tampak terlalu menonjolkan kemewahan dari barang-barang yang dimilikinya, namun pecinta mode pasti tahu bahwa sebagian dari barang-barang yang selalu dibawa Nia adalah branded item.

Di sebuah foto yang diunggah oleh Nia dalam akun Instagram pribadinya, terlihat ia menenteng Birkin Bag berwarna pink dari brand Hermes. Tas yang sama pernah terlihat dimiliki oleh artis fenomenal dunia Kylie Jenner. Jangan salah, harga tas ini bisa mencapai miliaran rupiah loh, Sahabat FIMELA!

 

5. Agatha Suci dan Suzy menggunakan tas Dior

Terakhir adalah Agatha Suci yang mengenakan tas Lady Dior bernuansa rose gold sesuai dengan nuansa pakaian yang sedang dikenakannya saat itu. Tas yang sama terlihat dikenakan oleh aktris dan penyanyi asal Korea Selatan Suzy. Tas Lady Dior juga memiliki beragam ukuran dan jenis, yang dijual dengan harga sekitar Rp 75 jutaan. Mana penampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading