Sukses

Fashion

5 Perhiasan Berlian Fancy yang Bisa Dibeli dengan Harga Sejutaan, Yakin Nggak Mau Upgrade Gaya?

Fimela.com, Jakarta Berlian sering menjadi simbol gaya hidup yang paling tinggi karena merupakan batuan langka yang ada di bumi. Bahkan, fun fact-nya nggak ada dua berlian yang memiliki bentuk sama persis, lho. Inilah yang membuat cincin emas model terbaru bertabur berlian begitu populer sebagai perhiasan wanita yang banyak dicari.

Perhiasan model terbaru Love Lock berlian berbentuk gembok silinder, mengkombinasikan emas rose gold dan white gold sehingga terlihat lebih elegan, baca.

Tapi, banyak nih yang ragu buat membeli berlian karena harganya yang dianggap mahal. Tapi, siapa bilang beli berlian harus mahal? Buktinya perhiasan emas terjangkau bisa kamu temukan dari koleksi berlian The Palace Jeweler. Sstt, bisa dibawa pulang dengan harga mulai sejutaan aja, lho. Intip dulu kelima koleksi fancy-nya yuk!

Bermoela

Bagi pecinta perhiasan emas yang memiliki model simpel tapi tetap stylish, Bermoela wajib banget dilirik. Hadir dalam bentuk cincin dan liontin solitaire nan modis, Bermoela dihiasi 1 butir berlian yang membuatnya tampak elegan. Cincin emas wanita dan liontin cantik dari Bermoela memiliki ukuran sekitar 0,010 - 0,057 carat dengan kualitas warna dan karakter berlian H-VS.

Bentuknya yang simpel nan cantik membuat Bermoela cocok menemani penampilan kasual sehari-hari untuk bikin gayamu semakin berkilauan. Kabar baiknya nih, nggak perlu budget besar untuk melengkapi koleksi Bermoela, karena bisa dibawa pulang dengan rentang harga Rp 999 ribu hingga kurang dari Rp 3 juta.

Lovela

Bagi yang ingin menunjukkan kasih sayang buat orang tercinta dengan perhiasan emas terjangkau, Lovela wajib banget masuk dalam rekomendasi. Seri yang satu ini adalah koleksi perhiasan minimalis dari The Palace Jeweler yang menggambarkan rasa cinta.

Lewat desain simpelnya yang berbentuk hati atau berbentuk rangkaian kata 'love', Lovela bisa menjadi ide kado yang sempurna. Terdiri dari cincin, anting, hingga kalung, Lovela bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1,999 juta hingga Rp 2,5 juta.

Kamoela

Seri Kamoela memang hampir mirip dengan Bermoela, yaitu dengan desain simpel dan memiliki 1 berlian solitaire. Namun, yang membedakannya adalah Kamoela terdiri dari deretan koleksi cincin emas wanita yang lebih feminin dengan berat rata-rata 1,3 - 1,8 gram. Berlian cantik yang digunakan berkualitas H-VS. Khusus Kamoela, kamu bisa membelinya dengan range harga mulai dari Rp 2,680 juta hingga Rp 3,290 juta.

Modela

Jika ingin memiliki koleksi perhiasan emas dengan sentuhan warna yang berbeda, Modela adalah pilihan yang tepat. Seri Moela yang satu ini menawarkan desain simpel dan unik yang stylish dan cocok buat kamu yang berjiwa muda. Modela menghadirkan kombinasi emas putih dan emas merah muda cantik yang bisa membuat penampilan berkilau. Mahkotanya adalah berlian dengan kualitas H-VS. Bawa pulang Modela dengan harga di bawah Rp 4 juta!

Trimoela

Satu lagi seri dari koleksi perhiasan emas terjangkau yang wajib dimiliki. Trimoela memiliki 3 butir berlian, sesuai dengan namanya yang mengusung konsep trilogi. Ternyata, masing-masing berlian ini punya makna filosofis, yaitu menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Khusus koleksi Trimoela terbuat dari emas 18 karat dengan berat 1,1 - 1,4 gram dan memiliki berlian H-VS. Kamu bisa membawa pulang koleksi perhiasan emas cantik ini dengan harga mulai Rp 2,150 juta sampai Rp 2,570 juta!

See, #PerhiasanBerlianTerjangkau yang dihadirkan Moela dari The Palace Jeweler punya desain cantik yang cocok dikenakan sehari-hari. Harga perhiasan cincin emas dari Moela juga terjangkau banget. Kalau bisa beli banyak kenapa harus beli satu?

Selain ada di gerai The Palace, temukan juga koleksi Moela yang bisa kamu beli di Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Yuk, temukan inspirasi #PerhiasanBerlian lainnya dengan follow Instagram @thepalace_id atau baca artikel selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading