Sukses

Fashion

Bikin Ramadan Jadi Lebih Simple dengan Belanja Baju Lebaran Lewat Pesan Singkat

Fimela.com, Jakarta Banyak kebutuhan dan keperluan Ramadan membuat banyak orang sulit untuk berbelanja kebutuhan Lebaran dari sekarang. Pasalnya, pandemi yang masih melanda membuat banyak orang enggan untuk berbelanja secara langsung di toko dengan mengunjungi mal.

Namun, kini Sahabat Fimela tidak perlu lagi pusing. Pasalnya, kini kamu bisa berbelanja pakaian untuk Lebaran nanti hanya lewat pesan singkat WhatsApp di SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette. 

Sebagai pusat perbelanjaan modern, SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette juga secara konsisten selalu memprioritaskan protokol kesehatan untuk seluruh gerainya dan berinovasi dengan fitur whatsapp chat agar tetap menciptakan pengalaman belanja yang aman dan nyaman kepada seluruh konsumen. Sehingga untuk berbelanja berbagai kebutuhan untuk menyambut Ramadan bisa dilakukan dengan datang secara langsung, maupun dengan trained store assistant melalui fitur whatsapp chat.

SEIBU menghadirkan koleksi modest wear dari Studio 133 Biyan, Votum, Sasha Effendy, Vivi Zubedi,Victoria Alexandra, Solemn, Icons dan Panelli dengan design yang casual, simple, modern namun tetapsopan dan stylish untuk dipakai dalam menyambut Hari Raya ini.

Selain itu, untuk tetap stay healthy dirumah, SEIBU juga memiliki produk-produk pilihan terbaik dari Kingkoil, Perfect Health, Hugo Boss,Esprit, Narumi, Royal Albert, Zen, Euodia Home, Geni, KitchenAid, Philips, dan brands terbaru dariBodymax dan Samsung yang siap untuk memanjakan para pelanggan setia SEIBU.

SOGO dan Galeries Lafayette

Sementara itu, SOGO memiliki koleksi dari Studio 133 Biyan, Ghea, Denny Wirawan, Ria Miranda, Tandamata, Kami, Hikmat, Diario, Amiraa Rumah Abaya, Sessa by Monica Jupri, Solemn dan Luire yang memberikan beragam pilihanbusana mulai dari tops, bottoms, dress, kaftan dengan berbagai kombinasi colour palette yang cantikdan menenangkan, sehingga memberikan sentuhan yang tidak hanya elegan, tetapi juga modern dengancutting dan detailsnya yang unik dan bold di setiap design-nya.

“Sebagai salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu, Galeries Lafayette mengajak para pelanggan setia untuk menyambut Bulan Suci dengan merayakan bersama para fashion designer ternama, dengan koleksi-koleksi Ramadan terbaiknya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pecinta modeIndonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikutitren, namun juga eksklusif,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari GaleriesLafayette Indonesia.

Sahabat Fimela bisa berbelanja lewat WhastApp di +62812 9301 5515 dan +62813 8888 0905 untuk SEIBU. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading