Sukses

Fashion

Ide Mix and Match Perhiasan Berlian untuk Berbagai Momen Istimewa

Fimela.com, Jakarta Berlian menjadi salah satu perhiasan yang selalu sukses menarik perhatian siapa saja. Dikenal sebagai mineral paling keras di bumi, satu-satunya zat yang dapat menggores berlian adalah berlian yang lain. Nggak heran jika banyak yang terpikat oleh kecantikan perhiasan berlian apapun bentuknya.

Perhiasan yang satu ini juga dikenal dengan sifatnya yang timeless. That's why berlian cocok menemani berbagai momen istimewa yang kamu jalani. Tapi, biar penampilan makin paripurna, perhatikan tips mix and match perhiasan berlian untuk berbagai occasion ini, yuk!

Pasangkan Kebaya dengan Liontin Berlian Cantik

Jadi busana kebanggaan perempuan Indonesia, kebaya sering dipilih untuk menemani berbagai momen istimewa. Misalnya saat menghadiri pesta pernikahan hingga menjadi outfit saat lamaran. Untuk menambah keanggunan penampilan yang kamu kenakan, gunakan liontin berlian cantik yang bisa menjadi statement look di hari istimewa kamu. Mix and match dengan kalung berlian ini pastinya akan mengundang berbagai pujian dari orang lain!

Kombinasi Blazer dan Anting Berlian

Meeting pastinya jadi salah satu agenda yang mengisi kesibukan perempuan zaman now. Tapi, biarpun setahun belakangan ini banyak melakukan virtual meeting dari rumah, bukan berarti nggak perlu memperhatikan penampilan. Add little sparks pada outfit yang digunakan dengan sentuhan perhiasan berlian yang bisa membuat penampilan terlihat beda. Misalnya saja, saat menggunakan blazer dan blouse kesayangan, kamu bisa menambahkan anting berlian yang bisa membuat penampilan terlihat berkilauan.

Supaya anting berlian kesayangan ini jadi statement fashion, dukung dengan gaya rambut hair updo yang semakin menonjolkan kesan profesionalitas. Dengan penampilan maksimal saat akan meeting, kamu pun makin percaya diri dan siap jalani hari.

Cocktail Dress dan Cincin Berlian Cantik

Siapa sih yang nggak ingin terlihat cantik saat bersama pasangan? Cocktail dress seringnya menjadi pilihan untuk menemani gaya saat dinner romantis bersama si dia. Selain memanfaatkan model kalung emas terbaru sebagai aksesori, sematkan juga cincin berlian cantik di jari untuk menambah kesan keanggunan pada penampilanmu.

Memilih cincin berlian dengan bentuk unik bisa jadi pilihan. Misalnya heart shaped atau floral bagi yang ingin membuat penampilan terlihat lebih cantik dan stylish. Namun buat kamu yang lebih suka tampil simpel, cincin berlian berbentuk solitaire juga bisa menjadi pilihan menarik.

Jadi, sudah tahu mix and match yang tepat untuk membuat penampilanmu dengan perhiasan berlian semakin terlihat maksimal? Saatnya temukan koleksi berlian terbaik untuk membuat penampilan semakin berkilau. Pilah-pilih rangkaian seri Éclat dari Miss Mondial, yuk!

Salah satu koleksi unggulan Miss Mondial ini terinspirasi dari tren Baguette diamonds yang menyajikan bentuk desain unik dan stylish. Ada serangkaian koleksi Éclat yang bisa menyempurnakan penampilan, mulai dari kalung berlian, liontin berlian, cincin, hingga anting yang siap menemani berbagai momen spesialmu. Kamu bisa lihat koleksi perhiasan berlian eclat lebih lengkap di sini.

So, tunggu apa lagi? Segera ulik lebih jauh koleksi berlian cantik dari Miss Mondial lainnya yang juga bisa menjadi ide seserahan pernikahan cantik. Follow akun Instagram @miss_mondial biar nggak ketinggalan update koleksinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading