Sukses

Fashion

Pesan Pemberdayaan Perempuan pada Pilihan Outfit yang Nyaman di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Outfit yang kita kenakan sehari-hari ternyata tidak hanya mampu menunjang penampilan. Melainkan bisa membawa pesan yang bermakna bagi siapapun yang melihatnya. Memasuki musim panas kali ini, H&M ingin menghadirkan koleksi outfit musim panas yang tersirat pesat pemberdayaan perempuan.

Berkolaborasi dengan lemlem, sebuah merek pakaian perempuan yang didirikan oleh supermodel asal Ethiopia, Liya Kebede. Ia juga aktif dalam pemberdayaan perempuan di negaranya.

"Jadi bagi lemlem, sangat menyenangkan menjadi bagian dari rangkaian brand yang berkolaborasi dengan H&M. Ini juga pertama kalinya bagi kami untuk menambahkan perhiasan sebagai bagian dari koleksi ini dan menciptakan tampilan lemlem secara keseluruhan. Arahan kreatif saya juga seputar fashion campaign ini. Hal yang sangat menyenangkan dan spesial tentang campaign ini adalah karena saya dapat mengerjakannya dengan putri saya,” ungkap Liya Kebede, founder and creative director of lemlem.

Terkenal dengan estetika yang chic, desain yang mudah dipakai, dan detail artisanal, ada juga keanggunan modern yang terpancar dari lemlem dan Kebede sendiri. Untuk kolaborasi ini, bahan tenunan tangan tradisional yang sering ditemukan pada potongan lemlem diterjemahkan menjadi outer, sun dress atasan, celana pendek, celana panjang, pakaian renang, perhiasan, dan aksesori.

 

Dibuat dari bahan ramah lingkungan

Dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan, H&M dan lemlem menggunakan bahan seperti linen organik, poliester daur ulang, dan Tencel Lyocell. Garis-garis khas lemlem dan colorblock berada di samping elemen utama fluiditas dan tekstur lembut.

Palet warna yang digunakan mencakup nuansa biru, putih, oranye cerah, merah muda lembut, neon, dan sedikit kuning pucat. Nuansa abadi juga ada di koleksi ini dengan konsep bahwa karya dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kampanye #WomenSupportWomen, Kolaborasi Brand untuk Para Perempuan Indonesia
Artikel Selanjutnya
TENUN Fashion Week 2021, Apresiasi Perempuan Pegiat Tenun di Asia Tenggara