Sukses

Fashion

3 Perhiasan Mewah Aktris Dunia di Oscar 2021 Berlapis Berlian

Fimela.com, Jakarta Ajang piala Oscar 2021 atau Academy Awards ke-93 telah berlangsung pada Minggu (25/4) waktu setempat. Bukan hanya para pemenangnya saja yang menjadi pusat perhatian, namun penampilan para seleberitis dunia masih hangat diperbincangkan hingga saat ini.

Red carpet Oscar 2021 yang digelar di dua tempat sekaligus, Union Station Los Angeles dan Dolby Theatre di Hollywood and Highland Center, Hollywood pun bak ajang runway, pada selebritis dunia memamerkan busana terbaik mereka dari para desainer dan brand ternama dunia.

Tak hanya busana, perhiasan yang dikenakan pun melengkapi penampilan semakin glamour. Seperti beberapa selebritis di bawah ini tampil mengesankan dengan perhiasan mewah dari brand asal Prancis, Cartier.

1. Vanessa Kirby

Vanessa Kirby, sebagai nominasi Best Actress dalam perannya di Pieces of a Woman, mengenakan gaun dramatis dari Gucci, dengan nuansa rose pink. Gaun ini juga dipercantik dengan clutch satin yang ia mempercantik tampilannya.

Ia pun mengenakan kalung platinum berlian dari koleksi Cartier High Jewelry. Dengan total 1112 berlian 27,45 karat.

2. Carey Mulligan

Selebrtis asal Inggris ini memilih busana stellar gold sequin two-piece dari koleksi busana musim semi/musim panas 2021 Valentino. Busana ini terdiri atas bandeau strapless dan rok struktural. Tampilannya semakin mewah dengan mengenakan anting dengan platinum, rose gold 18k, turmalin, safir berwarna, berlian dari Cartier.

Serta cincin naturel platinum, rose gold 18k, turmalin, safir berwarna, dan dilapisi berlian. Cincin tersebut membutuhkan waktu 350 jam ketika dibuat

3. Renée Zellweger

Renée Zellweger menghadirkan gaya glamor elegan khasnya ke Academy Awards 2021. Ia mengenakan gaun sutra strapless pink dari Giorgio Armani Privé. Mempermanis tampilan, ia menggunakan jam tangah mewah Cartier High Jewelry Honeycomb berlapis emas kuning 18k dan berlian.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading