Sukses

Fashion

Dua Lipa kenakan Gaun Mewah Bertabur Ribuan Berlian di Preparty Oscar

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa dikenal dengan gaya fashionnya yang selalu menarik. Pada kesempatan piala Oscar beberapa waktu lalu, penampilan Dua Lipa menuai pujian. Ia yang juga tampil pada preparty yang digelar oleh Elthon John AIDS Foundation. 

Pada eksempatan tersebut, Dua Lipa tak hanya bernyanyi solo, namun juga berduet dengan Elthon John membawakan lagu Bennie an the Jets dan juga Love Again. Tentu saja, aksi panggungnya ini benar-benar mampu menghipnotis para pengunjung yang datang. 

Dua Lipa dikenal dengan penyanyi bertalenta yang kerap tampil seksi di ajak karpet merah. Kali ini, ia menonjolkan sisi glamor dengan gaun yang terisnpirasi dari era 90-an, yang benar-benar elegan. 

Gaun bertabur Berlian

Pada kesempatan pertama, Dua Lipa mengenakan gaun velvet berpotongan high-neck dan berlengan panjang dari Balenciaga, dipermanis dengan koleksi perhiasan dari Bulgari. Tak ketinggalan mewah, pada gaun kedua ia mengenakan gaun Balenciaga yang sangat mewah. 

Gaun tersebut terdiri atas panel Kristal yang tersebar di seluruh permukaan pakaian. Rupanya, gaun ini juga terisnpirasi dari gaun gothic Lorenzo Addam di tahun 60-an. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan pointed-toe heels dari Balenciaga, dan anting Chopard. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading