Sukses

Fashion

Dukung Industri Fashion Lokal Indonesia, Ministry of Cool Pop-up Store Suguhkan Koleksi Spesial

Fimela.com, Jakarta Industri fashion Indonesia kian berkembang. Para pelakunya memiliki kegigihan untuk merebut pasar dengan berlomba-lomba menyuguhkan kualitas produk yang semakin baik. Berbagai piha pun ikut mendukung, salah satunya Plaza Indonesia.

Sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang sudah berdiri puluhan tahun sejak Maret 1990 di Jakarta, Plaza Indonesia selalu konsisten mendukung industri fashion lokal Indonesia. Tidak hanya menghadirkan beragam high-end brands internasional, namun tersedia juga area yang khusus untuk berbagai brand lokal menyuguhkan produknya.

Sebagai bukti nyata di 2021, dengan niat yang solid untuk mendukung industri fashion lokal Indonesia, pada bulan April ini Plaza Indonesia membuka pop-up store dengan nama Ministry of Cool.

Menghadirkan koleksi karya 8 brand lokal ternama yang banyak dicari oleh kaum muda. Dukungan terhadap industri lokal di dalam mal ini sejalan dengan gerakan yang diusung Presiden Joko Widodo di bulan Maret kemarin. Presiden Joko Widodo menghimbau untuk semua pihak turut mendukung brand dalam negeri.

Ministry of Cool Pop-up Store terletak di Plaza Indonesia level 4. Butik multi brand yang menghadirkan lineups 8 fashion brand favorit Indonesia : AMOTSYAMSURIMUDA, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, Wastu, dan beragam aksesoris fashion terkini.

Ke-8 brand tersebut menghadirkan koleksi ready to wear yang cocok untuk millennials, gen-z, dan mereka yang berjiwa muda.

 

Beragam Promo Menarik

Untuk menarik pengunjung berbelanja dan mendukung brand lokal di Ministry of Cool, Plaza Indonesia menghadirkan program belanja menarik jika pengunjung berbelanja di toko ini, pengunjung yang berbelanja minimal 1,5 juta rupiah dapat voucher belanja 300 ribu rupiah. Dan beli 2 items dapat gratis merchandise selama persediaan masih ada.

Hal menarik lainnya adalah Ministry of Cool pop-up store ini disiapkan dan dioperasikan penuh oleh tim Plaza Indonesia. Mulai dari desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko. Diharapkan dengan dikumpulkannya 8 brands lokal ini didalam satu area toko dengan desain moderen, maka pengunjung bisa lebih nyaman dalam mencari dan mencoba koleksi fashion terkini dari ke-8 brand tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading