Sukses

Fashion

Lebih Dewasa, Billie Eilish Tampil Seksi Era Abad 20-an di Sampul Majalah

Fimela.com, Jakarta Biasa tampil dengan gaya boyish, kali ini penyanyi Billie Eilish menunjukkan sisi femininnya dengan tampil sebagai model sampul majalah Vogue. Memiliki sederet prestasi membanggakan membuat Billie Eilish dipilih sebagai bahasan utama majalah tersebut.

Penampilan Billie Eilish di sampul majalah tersebut sangat berbeda dari biasanya. Dengan rambut blonde barunya, Billie Eilish mengadopsi gaya Marylin Monroe dengan sentuhan yang lebih modern.

Dalam sebuah foto, Billie Eilish mengenakan bustier berwarna merah muda yang dipadukan dengan rok nude lateks dari Gucci. Memberikan kesan feminin, seksi, namun tetap menawan.

Pada potret lainnya, penyanyi 19 tahun ini tampil serba nude dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dimulai dengan rambut blonde yang dipadukan dengan korset dan biker pants dari Burberry berwarna senada. Oversized trench coat serta mules heels berwarna nude menjadi sentuhan akhir dari penampilan ini.

 

Potret seksi Billie Eilish

Pada potret berwarna nude lainnya, Billie Eilish mengenakan bustier dari Alexander McQueen yang dipadukan dengan stocking lateks dari Atsuko Kudo. Agak sedikit berbeda dengan tampilan sebelumnya, bustier yang dikenakan Billie Eilish memiliki warna rose gold yang membuatnya tampil lebih berkilau.

Terakhir dengan busana serba hitam, Billie Eilish mengenakan korset berpotongan halter neck yang dipadukan dengan heels transparan. Foto yang diambil dengan pose duduk di atas kursi ini memberikan kesan jenjang pada kaki Billie Eilish.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Body positivity

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Pesan body positivity selalu berusaha Billie Eilish bawa di setiap penampilannya. Menyadari bahwa tubuhnya pun tidak sempurna, Billie Eilish mencoba mendobrak batasan dengan bermain korset pertengahan abad ke-20. Bekerja sama dengan sejumlah rumah moda, seperti Gucci, Alexander McQuuen, Valentino, hingga Burberry, Billie Eilish berhasil menyampaikan pesannya lewat tampilan khusus.

Dalam sesi wawancara, Billie mengutarakan bahwa dirinya pun ingin menikmati momen dalam hidupnya. Ia banyak bicara tentang pilihan pribadi, ketakutan, kesenangan, tubuh perempuan dan kepercayaan diri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Bergaya Nyentrik, Billie Eilish Jadi Selebritas Vegan Pilihan PETA Bersanding dengan Lenny Kravitz
Artikel Selanjutnya
Rawdah Mohamed, Model yang Vokal Protes Larangan Hijab di Prancis Ditunjuk Jadi Editor Vogue Skandinavia