Sukses

Fashion

Sontek 3 Gaya Busana Andalan Jerome Polin yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Fimela.com, Jakarta Jerome Polin, nama ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, benar, Sahabat FIMELA? Jerome Polin dikenal karena konten-kontennya yang menarik di media sosial, mulai dari kecerdasannya dalam memecahkan soal Matematika, yang sulit sekalipun.

Tahun ini, Jerome Polin masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Seperti yang kita semua tahu, sosok yang berhasil masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 adalah mereka yang dianggap memiliki pengaruh besar terhadap lingkungan sekitar.

Tim FIMELA mencari beberapa gaya busana andalan Jerome Polin melalui akun Instagram pribadinya (@jeromepolin) untuk semakin mengenalnya. Kita simak di sini, yuk, Sahabat FIMELA!

1. Outwear

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat Jerome Polin selalu mengenakan outwear, entah itu jaket, kemeja, atau sekedar hoodie. Tampaknya pria yang memulai kariernya sebagai youtuber di tahun 2018 ini memang senang dengan tampilan kasual, namun tetap terkesan rapi, ya Sahabat FIMELA.

 

2. Kaus

Selain outwear, Jerome Polin tampaknya juga senang mengenakan kaus polos di balik jaketnya. Warna putih, hijau muda dan biru tua menjadi warna yang paling sering Jerome Polin kenakan, loh.

3. Celana jeans

Untuk tampilan serba kasual yang menjadi ciri khasnya, Jerome Polin juga tampaknya lebih sering memilih mengenakan celana jeans untuk aktivitas sehari-hari. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading