Sukses

Fashion

Seharga Satu Jutaan, Intip Gaun Ulang Tahun Putri Charlotte yang Habis Terjual

Fimela.com, Jakarta Putri Charlotte memiliki daya pikat yang tinggi. Meskipun usianya masih belia, penampilannya selalu menarik perhatian. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Saat Kate Middleton memotret sang buah hati ketika menggunakan gaun bercorak bunga, dengan potongan lengan gelembung, yang dikenakan pada hari ulang tahunnya tersebut. 

Foto tersebut diambil di Norfolk, memperlihatkan sang putri menggunakan gaun rancangan desainer asal London, Rachel Riley. Seharga $85, gaun ini memiliki tema musim panas yang sangat manis. Gaun ini memiliki warna colorful, membawa semangat musim panas yang penuh keseruan. 

Gaun Putri Charlotte memiliki warna dasar biru navy dengan motif bunga warna-warni. Pada bagian kerah dan button line, tampil semakin manis dengan hiasan pita bernuansa merah muda. Area lengan juga memiliki aksen lengan balon, yang membuat gaun ini semakin menggemaskan. 

Gaun yang laris manis terjual

Tak lama foto tersebut diunggah, gaun ini langsung habis di pasaran. Bahkan kini, untuk memilikinya, para pembeli harus rela untuk lakukan antrean, dengan sistem pre-order. Selain Kate Middleton, Putri Charlotte juga menjadi keluarga kerajaan favorit. 

Gaya Putri Charlotte selalu jadi pusat perhatian. Gaya yang dikenakannya memiliki sentuhan klasik yang menjadi ciri khas sentuhan gaya dari kate middleton. 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading