Sukses

Fashion

Saksikan KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol.2 Eps 2 dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

 

Fimela.com, Jakarta Jangan sampai ketinggalan, sambil ngabuburit yuk saksikan KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol. Episode 2 yang disponsori oleh iStyle dan Baygon akan digelar pada hari Jumat, 7 Mei 2021 jam 15.00-18.30.

Keseruan ini diawali dengan talkshow bersama Tantri Namirah yang akan membahas tentang ide outfit lebaran, setelahnya akan ada talkshow seputar parenting bersama content creator Tania Ray Mina.

Tak hanya itu, KapanLagi Buka Bareng akan dilanjutkan oleh demo memasak oleh chef ternama Vania Wibisono yang tentunya akan memberi ide resep-resep seru untuk memasak menu berbuka.

Sambil menunggu waktu berbuka acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi tanah air yakni Geisha feat Dul Jaelani yang akan menemani audiens hingga jam berbuka.

Rangkain acara KLBB Vol. 2 Episode 2 akan diakhiri dengan Buka Bareng secara virtual bersama audiens dan komunitas di zoom. 

Kejutan belum selesai. Tidak sekedar ikut buka bareng saja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik total jutaan rupiah. Adapun mekanisme yang harus diingat lagi agar tidak lupa, serta mengerti cara menangin hadiahnya. Yuk ikuti langkah-langkat berikut:

  1. Kunjungi www.piringkebersamaan.com
  2. Klik menu vote dan pilih menu berbuka pilihanmu
  3. Saksikan KapanLagi Buka Bareng Vol. 2 Episode 2 Jumat, 7 Mei 2021 (15.00-18.30)
  4. Gabung di sesi berbuka virtual dan tunjukan makanan berbukamu dengan menu piring kebersamaan
  5. Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading