Sukses

Fashion

5 Keuntungan Belanja Berlian Ketimbang Barang Mewah Lainnya Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bingung membelanjakan THR yang baru saja cair? Saking banyaknya list yang ingin dibeli, tak sedikit yang malah galau memikirkan cara terbaik untuk memanfaatkan Tunjangan Hari Raya. Nah, ketimbang membeli barang mewah untuk keperluan bersenang-senang, coba pertimbangkan belanja cincin berlian atau cincin tunangan jelang lebaran. Ini alasannya.

Tak Butuh Biaya Perawatan

Tahukah kamu jika berlian itu termasuk jenis batu yang paling kuat di bumi. Tahan banting dan anti rusak, cincin berlian tidak memerlukan perlakuan khusus, misalnya penyimpanan atau perawatan rutin. Bisa disimpan dalam jangka waktu lama, berlian tidak mudah rusak atau hancur karena suhu yang terlalu panas, kelembapan tinggi, maupun paparan debu.

Nilainya Terus Meningkat

Barang mewah seperti mobil atau gadget nilainya akan menurutn seiring berjalannya waktu. sebaliknya, batu mulia seperti berlian justru cocok dijadikan investasi karena nilainya yang terus meningkat. Ada beberapa faktor yang memengaruhi harganya, mulai dari jenisnya yang langka, permintaan yang tinggi, hingga keindahannya.

Aman dari Inflasi

Daripada hanya menghabiskan THR untuk bersenang-senang, tidak ada salahnya menggunakannya untuk investasi, sebagai jaminan finansial di masa yang akan datang. Inflasi jadi istilah yang wajib dipahami, terutama buat pemula yang ingin menginvestasikan uangnya.

Saat harga barang naik secara terus-menerus, jenis investasi yang dipilih bisa jadi kurang menguntungkan karena mengalami penurunan harga, seperti properti bahkan emas. Cincin berlian bisa jadi pilihan tepat karena aman dari inflasi. Harganya akan tetap sama dari waktu ke waktu, sehingga bisa dijual kapan pun diperlukan.

Punya Harga Murni

Selain kebal dari pengaruh inflasi, berlian jadi solusi investasi yang tepat karena harganya yang murni ditentukan oleh kualitasnya. Diterima di berbagai belahan dunia, nilai jual berlian akan semakin mahal jika memiliki berat dan karat yang semaki tinggi, penampilannya yang menarik, tingkat kejernihannya, hingga adanya sertifikat.

Dapat Dijadikan Produk Investasi

Ada berbagai pilihan investasi yang bisa dipilih, tapi keputusan ini cukup sulit terutama yang baru memulainya. Misalnya saja memilih berlian sebagai cincin tunangan juga bisa jadi produk investasi yang tepat karena lebih mudah dipelajari, rendah risiko rugi, dan cukup mudah untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi.

Buat yang sedang mencari pilihan investasi tapi juga mempercantik penampilanmu, koleksi cincin berlian terbaik dari Frank & Co. bisa jadi pilihan. Salah satunya koleksi Peony yang tampil artistik dengan berlian Frank Fire 0,5-0,6 karat, dengan tingkat F Color dan VVS Clarity.

Mampu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya, kecantikan cincin berlian dan anting ini diluncurkan untuk menandai anniversary ke-25 bertema Journey of Love. Terinspirasi dari kuncup hingga kelopak bunga Peony yang mekar, kamu bisa mendapatkan simbol cinta abadi dengan memilih Peony Ring sebagai cincin tunangan.

Kabar baik karena ada beragam promo menarik yang dihadirkan oleh Frank & co. Pastikan kamu mendaftarkan diri menjadi member CMK Club dan dapatkan voucher senilai Rp500 ribu yang langsung bisa dibelanjakan di Frank & Co. Tak ketinggalan penawaran menarik dari e-commerce Frank & co berupa undian berhadiah hingga Rp 1 miliar yang akan diundi pada 22 Mei 2021. Sayang banget kalau dilewatkan!

Buruan temukan koleksi cincin berlian atau cincin tunangan favoritmu dari Frank & co dengan follow Instagram @franknco_id atau kunjungi websitenya di sini. (*/eth)

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Pahami Beda Si Dia yang Cuma Menganggap Teman atau Beneran Ada Rasa, Biar Tak Salah Paham Kelamaan
Artikel Selanjutnya
Bukan Lamaran Biasa, Ide Nyatakan Rasa Out of The Box Ini Sering Jadi Impian Perempuan