Sukses

Fashion

Melihat Gaya Busana Serba Kompak dari 5 Selebritas Dunia Peringati Mother's Day 2021

Fimela.com, Jakarta Mother's Day 2021 kembali dirayakan secara berbeda, karena pandemi tak kunjung berakhir. Bagaimana kamu merayakan Mother's Day tahun ini, Sahabat FIMELA?

Peringatan internasional ini tentu saja menarik perhatian begitu banyak orang, termasuk beberapa selebritas Hollywood yang sengaja mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka lewat akun Instagram pribadi mereka. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya busana kompak dari beberapa selebritas dunia saat merayakan Mother's Day 2021. Penasaran?

1. John Legend

John Legend memberi penghormatan khusus bagi istri tercintanya, Chrissy Teigen di Mother's Day 2021 ini. Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, terlihat kompaknya gaya busana keluarga kecil mereka dalam balutan busana kasual.

John Legend terlihat mengenakan kemeja merah dengan celana panjang putih, sedangkan Crissy Teigen memilih mengenakan sebuah flowy dress yang serupa dengan yang dikenakan anak perempuannya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

2. Justin Bieber

Di Mother's Day 2021 ini, Justrin Bieber memilih mengunggah sebuah foto lama bersama sang ibu yang dibuat hitam putih. Tampak keduanya masih mengenakan gaya busana yang kompak dengan Justin Bieber yang memilih mengenakan kemeja sebagai outer, sedangkan sang ibu mengenakan jaket kulit.

 

3. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu melalui unggahan fotonya. Terlihat ia mengenakan busana yang tidak hanya berwarna senada, namun juga bernuansa serupa dengan sang ibu.

4. Mariah Carey

Penyanyi yang satu ini memilih mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan kedua anaknya di pantai. Mariah Carey terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna hitam, anak laki-lakinya memilih mengenakan celana hitam, tanpa busana, sedangkan anak perempuannya memilih mengenakan busana lengan panjang dan celana selutut serba ungu.

 

5. Lupita Nyong'o

Lupita juga ikut memeriahkan Mother's Day 2021 dengan mengunggah sebuah foto bersama sang ibu. Dalam foto yang hangat itu, Lupita terlihat mengenakan sebuah dress berwarna biru, sedangkan sang ibu mengenakan dress hitam tanpa lengan. Mana gaya favoritmu?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading