Sukses

Fashion

3 Styling Kendall Jenner Pakai Tas Terbaru Burberry Olympia

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner kembali terlihat dalam kampanye tas terbaru Burberry, Olympia. Ia tak sendiri, bersma FKA twigs dan Shygirl mereka mewakili perempuan berbakat dan percaya diri untuk mengukir jalannya sendiri.

Tas rancangan Creative Director Burberry Riccardo Tisci tersebut memiliki bentuk bulan sabit yang didesain memeluk erat tubuh. Meski memiliki esensi feminitas, aura atletik juga terlihat lewat lengkungan pada tas yang terbuat dari kulit halus di Italia tersebut.

 

Dalam kampanye itu, dibagikan serangkaian gambar dengan latar minimalis marmer dan warna krem Burberry. Ketiga perempuan tersebut memancarkan energi feminin, kekuatan, sensualitas, dan kebebasan berekspresi.

Seperti Kendall yang memakai tas Olympia dengan tank top dan celana berpinggang tinggi, atau setelan monokrom hitam dan cokelat. Ia memadukannya dengan tas berwarna kuning, beige, dan hitam.

Tersedia dalam Beragam Warna

Begitu juga FKA twigs yang tampil dengan trench coat dan Shygirl dalam balutan maxi dress warna kebangsaan Burberry. Dalam kampanyenya, Riccardo bekerja sama dengan tim kreatif ikonis termasuk fotografer dan sutradara film ternama Inez dan Vinoodh.

Tas Olympia tersedia dalam berbagai ukuran, gaya, dan warna. Seperti warm sand, black, burgunty sampai warna vibrant seperti marigold yellow, pake blue, dan juniper green.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Burberry Berbagi Proses Pembuatan Tas Tangan Sempurna Olympia
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Punya Aturan Ketat Soal Kehidupan Cintanya