Sukses

Fashion

Cruella Persembahan Ivan Gunawan, Revolusi Gaya Punk Rock di Era 70-an

Fimela.com, Jakarta Berita menggembirakan datang dari dunia fashion tanah air. Desainer Indonesia Ivan Gunawan mendapatkan kesempatan untuk menciptakan koleksi yang terinspirasi dari tokoh Cruella.

Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka menyambut perilisan film Disney's "Cruella." Ivan Gunawan menonjolkan perbedaan gaya antara 2 tokoh utama Disney's "Cruella," yaitu Cruella sendiri dan Baroness Von Hellman dengan 2 gaya yang bertolak belakang.

Revolusi punk rock di tahun 1970-an ala Cruella dan tampilan cantik elegan khas Baroness diekspresikan secara berani. Busana yang terinspirasi dari Cruella didominasi nuansa merah, hitam, dan putih.

Pilihan bahan yang digunakan Ivan Gunawan juga cenderung berani, seperti kain sintetis dan tulle. Sedangkan busana yang terinspirasi dari Baroness mengedepankan keanggunan dalam warna-warna netral, seperti putih, krem, dan emas.

 

Disney Indonesia X Ivan Gunawan

Nuansanya sejalan dengan karakter Baroness sang legenda mode terkenal karena keeleganannya. Kedua busana ini akan dipresentasikan oleh 2 orang muse yang dipilih Ivan Gunawan.

Busana Cruella akan dikenakan oleh Aurra Kharisma, Miss Grand Indonesia 2020, sedangkan busana Baroness akan dikenakan oleh Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021. Selain itu, Disney Indonesia juga berkolaborasi dengan Wanda Hara untuk mendandani selebritas Indonesia dengan gaya yang terinspirasi dari Disney's "Cruella."

Kolaborasi bersama Wanda Hara ini melibatkan beberapa selebritas tanah air, seperti Jessica Mila, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata. Hasilnya akan ditampilkan dalam bentuk pameran di Pacific Place mulai dari tanggal 25 Mei 2021, sedangkan Disney's Cruella sendiri akan hadir di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2021 di bioskop.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading