Sukses

Fashion

Ini Dia 11 Penampilan Terbaik Selebritas Dunia di Billboard Music Awards 2021, dari Priyanka Chopra hingga BTS

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk pagelaran kelas dunia seperti Billboard Music Awards 2021 yang baru saja terjadi. Billboard Music Awards tidak pernah gagal mengumpulkan para selebritas dunia dengan gaya mereka masing-masing.

Kali ini, tim FIMELA mengumpulkan 11 penampilan terbaik yang tampak di acara Billboard Music Awards 2021. Simak untuk bisa menjadi alternatif inspirasimu ya, Sahabat FIMELA!

1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Penampilan pasangan suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra di malam penghargaan Billboard Music Awards 2021 memang pantas mendapatkan acungan jempol. Priyanka Chopra memilih mengenakan gaun semi transparan dengan plunging neckline dan thigh-high slit rancangan Dolce & Gabbana, sedangkan Nick Jonas terlihat mengenakan setelan berwarna hijau rancangan Fendi.

 

2. Padma Lakshmi

Pembawa acara sekaligus penulis acara TV ini tampil sebagai presenter di acara Billboard Music Awards 2021 dengan setelan penuh berlian yang berkilauan rancangan Christian Siriano. Keseluruhan penampilannya berhasil memadukan gaya boyish dengan feminin secara sempurna.

 

3. Cynthia Erivo

Cynthia Erivo tampil berani dengan memilih gaun besar karya Carolina Herrera. Gaun hitam ini memiliki motif polkadot putih dengan thigh-high slit.

4. Gabrielle Union

Aktris 'Bring It On' ini tampak elegan dalam balutan gaun putih yang simpel rancangan Prada. Walaupun terkesan sederhana, namun gaun yang dikenakan oleh Gabrielle Union ini memiliki tekstur dan siluet yang unik, sehingga menarik perhatian.

 

5. The Weeknd

Di red carpet Billboard Music Awards 2021, The Weeknd memilih tampilan klasik dengan setelan bernuansa monokrom rancangan Bottega Veneta.

 

6. Lena Waithe

Satu lagi selebritas yang mengenakan warna hijau di acara Billboard Music Awards 2021. Lena Waithe memilih setelan berwarna hijau mint rancangan Hugo Boss.

 

7. Doja Cat

Pelantun lagu 'Kiss Me More' ini tampil mengenakan two-pieces bergaya funky dengan motif garis-garis hitam putih rancangan Balmain. Ia menyempurnakan penampilannya dengan eyeliner grafis dan aksesori yang berani.

8. Kehlani

Statement look bernuansa merah kali ini hadir dari Kehlani. Penampilannya yang memukau ini berasal dari busana berlengan balon yang panjang rancangan Tony Ward, disempurnakan dengan bralette berkilau dan rok panel tembus pandang.

 

9. HER

HER tampil di Billboard Music Awards 2021 mengenakan jumpsuit penuh payet berkilauan rancangan Christian Dior dan kacamata hitam. Ya, penyanyi yang satu ini memang jarang terlihat di muka umum atau di atas panggung tanpa mengenakan kacamata hitam.

 

10. Alicia Keys

Alicia Keys memilih setelan crop top, celana panjang, dan jubah bernuansa merah muda rancangan Valentino untuk tampil 'nyata' di acara Billboard Music Awards 2021.

 

11. BTS

Grup asal Korea Selatan ini berhasil memenangkan 4 penghargaan di acara Billboard Music Awards 2021 dengan busana yang seragam, yaitu setelan hitam yang tidak hanya membungkus tubuh mereka dengan baik, tapi juga terasa saling melengkapi satu sama lain. Mana penampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading