Sukses

Fashion

Barbie Anne Avantie Wakili Indonesia Sebagai Role Model Dunia

Fimela.com, Jakarta Barbie menduplikat persona Anne Avantie sebagai perempuan Indonesia pertama dalam program Role Model 2021 yang digagas Mattel. Mattel membuat Barbie Anne Avantie dalam kategori One of A Kind (OOAK) yang hanya ada satu di dunia.

Kabar tersebut dibagikan Anne Avantie dalam akun Instagram @anneavantieheart. Ia merasa hal tersebut adalah apresiasi dunia yang sangat disyukuri.

"Saya boleh menjadi orang pertama di Indonesia yang dianugerahi dan diabadikan sebagai sebuah profile boneka Barbie dari PT Mattel yang sangat memberkati," tulisnya.

Barbie Anne Avantie digambarkan sesuai interpretasi desainer tersebut dengan pakaian serba hitam serta selendang batik. Barbie Anne Avantie memakai atasan kebaya lace hitam serta celana berpotongan pipa yang menutupi sepatu hitamnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart)

Kebaya, Konde, dan Batik

Begitu juga riasan yang menjadi cirinya, seperti makeup smokey serta lipstik merah gelap. Dan tentunya belum lengkap tanpa tatanan rambut poni tirai serta konde khasnya dengan sematan bunga kamboja putih.

Ia berharap dengan terpilihnya sebagai Barbie Role Model 2021, bisa menginspirasi semua perempuan yang memiliki masing-masing role modelnya untuk "You Can Be Anything".

"Bersinarlah sekecil apapun cahayanya. Bercahayalah untuk semua perempuan di seluruh dunia. Semoga selalu menginspirasi," harapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading