Sukses

Fashion

Pesan Tersembunyi Dibalik Blazer ‘Love’ yang Dikenakan Jill Biden

Fimela.com, Jakarta Gaya Jill Biden kenakan blazer bertuliskan ‘Love’ mencuri perhatian warganet. Busana tersebut dikenakannya saat mendampingi Presiden AS, Joe Biden dalam kunjungan diplomatik ke Inggris pada Kamis (10/06) lalu.

Melansir dari Vogue, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri rapat Group of Seven alias G-7 Summit yang beranggotkan para pemimpin industrial selama sepekan. Joe Biden dan Jill Biden diketahui juga mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Istrinya Carrie Johnson di Caris Bay Hotel, Cornwal.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Negara AS itu tampak mengenakan blazer dengan tulisan ‘LOVE’ di bagian punggungnya. Sementara untuk inner-nya, Jill Biden memadukannya dengan dress selutut motif polkadot.

Membawa pesan perdamaian

Namun selain busana Jill Biden yang menawan, ada pesan tersembunyi dibalik pemilihan busana tersebut. Perempuan berusia 70 tahun itu mengatakan dirinya membawa pesan perdamaian.

“Kami membawa cinta dari Amerika. Ini adalah konferensi global, dan kami mencoba untuk membawa persatuan di seluruh dunia,” kata Jill Biden kepada NBC News.

“Dan saya pikir itu diperlukan saat ini, bahwa orang-orang merasakan persatuan dari semua negara dan merasakan harapan setelah tahun pandemi ini.” lanjutnya.

Jaket berhias payet dengan tulisan 'LOVE' tersebut merupakan keluaran dari brand Zadig & Voltaire. Sementara gaun polka dot hitam-putih merupakan karya perancang Brandon Maxwell.

Melansir dari situs resminya, jaket ‘LOVE’ yang dikenakan Biden dibanderol dengan harga USD 448 atau sekitar Rp 6,3 juta. Namun kini, produk tersebut telah habis terjual.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepakat Soal Pendidikan Anak, Kate Middleton-Jill Biden Tampil Kompak
Artikel Selanjutnya
Outfit Jill Biden Dipuji Warganet, Ramah Lingkungan Hingga Bermuat Pesan Cinta