Sukses

Fashion

Brand Lokal Fashion Anak dan Bayi yang Digemari Sampai Spanyol

Fimela.com, Jakarta Brand lokal Indonesia semakin lama semakin berkembang dan diminati, tidak hanya di negeri sendiri namun juga di negara-negara lainnya. BohoPanna (yang sebelumnya dikenal dengan nama BohoBaby), salah satu brand lokal fashion bayi dan anak terbesar di Indonesia, berhasil masuk pasar internasional dan sukses diminati di berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa.

Menurut Kementerian Perindustrian, Industri apparel merupakan salah satu sektor manufaktur yang perlu didorong untuk tetap produktif dan berdaya saing. Hal ini dikarenakan, sektor unggulan tersebut masih menjadi salah satu kontributor terbesar bagi pertumbuhan industri manufaktur, yang terlihat dari catatan nilai ekspor sebesar USD 8,30 miliar pada tahun 2019.

Dengan ekspansi yang dilakukan, BohoPanna pun menjadi salah satu kontributor yang mendorong pertumbuhan industri pakaian khususnya fashion bayi dan anak. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa untuk brand lokal Indonesia.

 

Berjaya di Pasar Internasional

Devi Natalia, Founder dan CMO BohoPanna, mengatakan eksistensi di pasar internasional merupakan mimpi dari setiap brand lokal di Indonesia, termasuk BohoPanna, “Kami memiliki mimpi yang besar untuk menjadi basic clothes brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori Baby and Kids. Dan setiap tahunnya kami berusaha untuk terus membuat terobosan-terobosan baru untuk memperkuat pasar kami.”

Devi menambahkan, dengan masuknya brand BohoPanna ke pasar internasional, membuktikan bahwa produk lokal Indonesia memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk luar. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk yang tidak hanya berkualitas namun juga valuable untuk pelanggan kami. Dan tentunya kami ingin masyarakat Indonesia semakin bangga akan produk buatan Indonesia.”

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading