Sukses

Fashion

5 Perubahan Dramatis Brand Lingerie Victoria's Secret Dulu Vs Kini

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret memulai sejarah barunya sebagai brand pakaian dalam terbesar dunia. Setelah sekelumit kontroversi sejak ditiadakannya Victoria's Secret Fashion Show 2019, pertengahan tahun 2021 ini, ritel asal Amerika tersebut mengumumkan sederet perubahan dramatisnya.

Victoria's Secret rupanya bersedia kompromi dengan segala tuntutan zaman yang ada di generasi sekarang. Berikut beberapa perubahan dramatis Victoria's Secret dulu versus kini;

 

1. Para Angels Dipensiunkan

Menjadi Angels bersayap di show Victoria's Secret adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan karena syarat pelolosan yang berat. Mereka adalah ikon dengan gimmick fantastis saat berjalan di runway dengan Fantasy Bra sampai sayap mahal dan megah.

 

 

 

 

2.Diganti 'VS Collective'

Kini titel Victoria's Secret Angels digantikan oleh 'VS Collective' yang terdiri dari tujuh perempuan sukses, terkenal, dan berpengaruh dan tidak semuanya model. Ada jurnalis Amanda de Cadenet, Pemain Ski Eileen Gu, Pemain Sepakbola Megan Rapinone, Aktivis LGBTQIA+ Paloma Elsesser, model transgender pertama Victoria's Secret Valentina Sampaio, model Adut Akech yang juga pendukung kesehatan mental, dan aktris, produser, dan pengusaha Priyanka Chopra Jonas.

 

3. Tak ada Bikini

Dari gambar kampanye VS Collective yang dirilis, tak ada foto bikini yang terpampang lagi. Model Victoria's Secret sendiri tampil dengan outfit atasan putih halter neck. Adut Akech memilih tank top putih, sementara Priyanka Chopra memakai blouse off-the-shoulder.

 

4. Kepemimpinan Baru

Semua inisiatif dan imej brand yang baru hadir di bawah kepemimpinan CEO baru pula. Setelah sosok bos kontroversial Chief Marketing Officer Ed Razek yang pensiun dan Kepala Eksekutif Perusahaan Lesli H. Wexner yang ikut merekrut model VS transgender pertama, kini hadir Martin Waters.

"Kami berada dalam perjalanan yang luar biasa untuk menjadi advokat wanita terkemuka di dunia. Ini adalah perubahan dramatis untuk merek kami dan perubahan yang kami rangkul dari inti kami. Inisiatif baru ini baru permulaan. Kami bersemangat dan rendah hati dengan pekerjaan di depannya," ujar Wexner.

5. The VS Global Fund for Women's Cancers

Victoria's Secret juga mengumumkan inisiatif filantropi The VS Global Fund for Women's Cancers. Menjalin kemitraan dengan Pelotonia yang berfokus pada pemberantasan kanker wanita. 

"Inisiatif ini akan mendanai proyek penelitian inovatif yang bertujuan untuk memajukan perawatan dan penyembuhan kanker wanita dan berinvestasi pada ilmuwan wanita generasi berikutnya yang mewakili beragam populasi yang mereka layani. Sebagai bagian dari komitmen, Victoria's Secret  berjanji untuk memberikan dan memberikan setidaknya 5 juta Dolar AS per tahun untuk "memeriksa dan mengatasi ketidaksetaraan ras dan gender dan membuka inovasi baru yang meningkatkan hasil kanker untuk semua wanita."

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Umumkan Kerjasama Baru yang Berfokus pada Perubahan Positif Kehidupan Perempuan