Sukses

Fashion

Victoria's Secret Umumkan Kerjasama Baru yang Berfokus pada Perubahan Positif Kehidupan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret baru saja mengumumkan dua kerjasama terbaru yang mereka lakukan guna melanjutkan evolusi untuk menginspirasi perempuan dengan produk, pengalaman, dan inisiatif yang mendukung setiap perjalanan perempuan itu sendiri. Kerjasama ini adalah The VS Collective and The Victoria's Secret Global Fund for Women's Cancer, yang memang dirancang untuk memberi dampak positif bagi kehidupan perempuan.

The VS Collective adalah kelompok perempuan berprestasi yang terus berkembang dan memiliki semangat sama untuk mendorong perubahan positif. Partner luar biasa ini memiliki latar belakang, minat, dan semangat unik untuk memengaruhi dan membentuk masa depan brand Victoria's Secret sendiri menjadi yang terbesar dan paling dikenal di dunia.

Lewat hubungan sosial, budaya, dan bisnis, The VS Collective bekerja untuk membuat program rekanan baru, koleksi produk revolusioner, konten menarik dan menginspirasi, serta menggalang dukungan guna tujuan penting perempuan. Beberapa pihak pertama yang bergabung dengan The VS Collective adalah Adut Akech seorang pengungsi, pendukung kesehatan mental dan model, Amanda de Cadenet seorang jurnalis, fotografer, pendiri GirlGaze dan advokat kesetaraan, Elleen Gu seorang juara dunia pemain ski bebas, advokat olahraga remaja dan perempuan, juga model, Megan Rapinoe seorang aktivis LGBTQIA+, Pay Equity Crusader dan pemain sepak bola profesional, Paloma Elsesser seorang penyuara pandangan positif atas tubuh, kreator komunitas dan model, Priyanka Chopra Jonas seorang aktor, produser dan pengusaha, serta Valentina Sampalo seorang aktivis LGBTQIA+, aktor dan juga model.

Salah satu inisiatif awal, anggota pendiri The VS Collective akan berbagi cerita mereka dalam podcast rutin yang diselenggarakan oleh penyiar pemenang penghargaan Amanda de Cadenet. Setiap episode akan menampilkan pengalaman dan perspektif luar biasa dari anggota The VS Collective, serta mengungkapkan detail lebih lanjut tentang kerjasama mereka dengan Victoria's Secret.

 

The VS Collective dan The Victoria's Secret Global Fund for Women's Cancer

Tidak hanya itu, Victoria's Secret juga akan merilis The VS Global Fund for Woman's Cancers dengan mitra lama mereka Pelotonia. Inisiatif ini akan mendanai proyek penelitian inovatif yang bertujuan untuk memajukan perawatan dan penyembuhan kanker perempuan, serta berinvestasi pada generasi ilmuwan perempuan berikutnya yang mewakili beragam populasi yang mereka layani.

Lewat kerjasama ini, Victoria's Secret akan memberikan setidaknya 5 juta Dolar per tahun untuk memeriksa dan mengatasi ketidaksetaraan ras, gender, serta membuka inovasi baru yang meningkatkan penyembuhan kanker untuk semua perempuan. Hadiah tahunan akan diberikan kepada individu ilmuwan atau tim impian penelitian yang berkolaborasi lintas institusi.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan, Victoria's Secret bergabung dengan desainer terkemuka dan juara Kesadaran Kanker Payudara Stella McCartney selama Bulan Kesadaran Kanker Payudara di bulan Oktober. Stella McCartney akan membawa pengalaman, perspektif, energi, dan suaranya ke misi ini guna mengedukasi dan mendukung.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Perubahan Dramatis Brand Lingerie Victoria's Secret Dulu Vs Kini