Sukses

Fashion

6 Ide Mix and Match Baju Putih dengan Hijab dari Aurel-Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Baju putih selalu menjadi andalan untuk penampilan yang lebih rapi. Bagi perempuan, terutama pengguna hijab, baju putih bisa diajak tampil kasual dan formal. 

Selain itu, penggunaan baju putih juga memudahkan padu padan dengan busana lainnya, termasuk penggunaan hijab. Agar baju putihmu tidak membosankan saat dipadukan dengan hijab, berikut beberapa ide mix and match baju putih dengan hijab dari sejumlah selebriti tanah air.

1. Aurel Hermansyah

Meski baru menggunakan hijab beberapa waktu lalu, penampilan Aurel Hermansyah kini menjadi salah satu inspirasi bagi pengguna hijab. Istri Atta Halilintar ini selalu mampu tampil modis saat menggunakan hijab.

Saat mengenakan baju putih, Aurel mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dilapisi lace berwarna lilac. Atasan putih ini dipadukan dengan skinny pants dan heels berwarna nude.

2. Tantri Namirah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah)

Tampil dengan gaya modis, Tantri Namirah memilih memadukan white long slevees shirt dari Zara dengan celana cutbray kuning bermotif bunga matahari. Penampilannya yang segar ini dipadukan dengan hijab hitam dan clutch pink dari Prada.

3. Ayudia C

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayudia C (@ayudiac)

Ayudia C memilih tampilan monokrom untuk padu padan baju putih dengan hijab. Turtleneck hitam dilapisi dengan kemeja putih serta celana berpotongan high waist berwarna senada serta hijab berwarna hijab. Tampilan dominasi putih ini semakin lengkap dengan sling bag dan sandal heels.

4. Sivia Azizah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @siviazizah

Sebagai pengguna hijab, Sivia Azizah dikenal dengan gayanya yang boyish. Saat mengenakan baju putih, Sivia Azizah memilih kemeja oversized yang dipadukan dengan oversized pants serta sneakers. Sentuhan hijab hitam dan waist bag hitam.

5. Dinda Hauw

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

Baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Rey Mbayang, penampilan Dinda Hauw selama masa kehamilan bisa menjadi inspirasi ibu hamil. Dalam unggahan di Instagramnya, Dinda Hauw lebih banyak menggunakan dress yang cantik.

Salah satunya mengenakan dress putih satin dengan aksen lengan terompet yang menawan. Meski berpenampilan putih dengan warna hijab yang senada tidak membuat keseluruhan penampilan tampak membosankan.

6. Lesty Kejora

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Lesty Kejora dikenal sebagai artis pengguna hijab yang kerap tampil feminin. Dalam sebuah unggahannya, Lesty Kejora mempertahankan kesan feminin pada penampilannya meski menggunakan sneakers.

Dengan kemeja putih, kekasih Rizky Billar itu memadukannya dengan rok panjang berwarna nude serta penambahan belt hitam sebagai aksesori. Ia pun memilih warna hijab yang senada dengan warna roknya serta tas cokelat sebagai pelengkap penampilan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading