Sukses

Fashion

Zalora Hadirkan Platform Baru untuk Penuhi Segala Kebutuhan saat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Zalora baru saja memperkenalkan platform terbaru mereka, Z-Live sebagai tempat bagi para pengguna untuk menonton siaran langsung dan belanja online secara bersamaan. Platform Z-Live dirilis berbarengan dengan Zalora Big Fashion Sale, yang memungkinkan para penonton untuk bisa belanja online, sambil menonton siaran langsung.

Menurut penelitian terbaru, konsumsi konten online setiap hari di dunia telah melonjak sejak awal pandemi. Peningkatan rata-rata dua jam, mulai dari 3 jam 17 menit, hingga 6 jam 59 menit.

Secara global, salah satu kategori konten yang paling banyak ditonton adalah fashion dan kecantikan. Konten-konten yang bisa dibeli kemudian menjadi sarana untuk mendapatkan perhatian pelanggan secara interaktif dan memainkan peran baru untuk dunia ritel.

Z-Live adalah bagian dari perjalanan pelanggan Zalora, membuka komunikasi dua arah, antara pembeli dan brand. Dengan adanya platform interaksi real time antara pelanggan dan Zalora, brand memiliki kesempatan untuk mengetahui pembeli kapanpun dan di manapun mereka berada.

Merilis Z-Live merupakan rencana strategis Zalora menyatukan konten, sosial, dan perdagangan guna menghadirkan pengalaman yang menarik dan menginspirasi untuk para pengguna. Siaran langsung yang dihadirkan berusaha menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, bersama para pakar yang menunjukkan langsung produknya, menjawab pertanyaan, dan memungkinkan penonton untuk berinteraksi.

Z-Live didukung oleh penyedia teknologi siaran langsung Singapura, BeLive Technology, yang memungkinkan Z-Live menghadirkan video berdefinisi tinggi, tanpa mengurangi kecepatan dan keamanan.

 

Z-Live akan menampilkan 5 program yang berfokus pada segmen Zalora yang berbeda-beda

1. Friends in Fashion

Ini adalah variety show yang berfokus pada fashion, menampilkan pakar gaya dan teman-teman Zalora. Program ini akan membahas topik yang sedang hangat, tren, game interaktif, dan hadiah untuk para penonton siaran langsung.

2. Style Challenge

Ini adalah program styling yang dilakukan secara cepat untuk menguji para tamu. Melihat bagaimana mereka melakukan styling dengan cara yang berbeda dalam waktu yang telah ditetapkan.

3. Beauty Files

Program ini adalah panduan tentang perawatan kulit dan makeup, meliputi tips, trik, dan tanya-jawab dengan para penonton.

4. Just for Kicks

Program ini berisi tentang tren sneakers terbaru dan penggemar streetwear, yang mencakup tren dan percakapan yang membahas isu terkini.

5. Hot Sales

Program ini berisi tentang berbagai penawaran dan promo harian yang menarik untuk disimak bagi para penonton siaran langsung.

Z-Live akan dipandu oleh Vijay Singh, Janeena Chan, dan Richard Juan, serta menampilkan beberapa tamu spesial, seperti Alika Islamadina. Z-Live dirilis di Singapura, Indonesia, Filipina, dan akan segera di Malaysia.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Coba Jadi Influencer dan Dapatkan Penghasilan Lebih di Masa Pandemi lewat Program Komunitas ZALORA
Artikel Selanjutnya
Euforia Kemerdekaan di Rumah Saja dengan Belanja Online Diskon hingga 75 Persen