Sukses

Fashion

Brands On Pomelo, Kurasi Eksklusif Brand Favorit Pengguna Indonesia di Platform Pomelo

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja dengan bangga memperkenalkan rangkaian brand terbaru di platform mereka kepada para pengguna di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Pomelo menghadirkan kurasi eksklusif label lokal independen dan brand global ternama kepada para pengguna di Indonesia.

Hal ini mengikuti keberhasilan transformasi yang dilakukan perusahaan dari sebuah brand ke platform, di mana Pomelo pertama kali memperkenalkan lebih dari 200 brand kepada pengguna di Thailand, lalu menghadirkan beragam pilihan fashion, kecantikan, dan gaya hidup, baik dari brand lokal, maupun internasional. Berbagai brand yang hadir di platform Pomelo akan dikurasi secara khusus untuk pengguna di pasar masing-masing, disesuaikan dengan pengguna lokal.

Di Indonesia sendiri, Pomelo telah bermitra dengan rangkaian brand lokal, termasuk Wall The Talk, Posu, JOSVLI, HSF Eyewear, dan Les Catino. Dari brand pakaian perempuan ada Callie Cotton, Mera Mera, among the odder, The Moon Sleepwear, The Saint x Sinner, dan Populuca.

 

Pomelo memperkenalkan Brands On Pomelo

Para pengguna bisa mengakses brand-brand di atas lewat fitur belanja online to offline yang ada di dalam aplikasi, yaitu Tap. Try. Buy. Kamu bisa mengakses ribuan gaya dan brand secara online, mencoba item pilihan di toko, dan membayar hanya yang diinginkan.

Kamu bisa menemui toko Pomelo di Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading