Sukses

Fashion

3 Pilihan Masker Kain yang Bikin Penampilan Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia begitu mengkhawatirkan. Untuk menekan angka pertambahan kasus Covid-19, pemerintah mengupayakan beragam cara. Mulai dari perluasan sentra vaksin hingga dilaksakannya PPKM Mikro Darurat.

Selain itu, masyarakat juga diminta memperketat protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker double.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), masker berlapis dapat menurunkan risiko penularan virus corona hingga 85,40%. Adapun cara menggunakan masker double yang benar adalah dengan mengkombinasikan masker bedah dengan masker kain.

Nah, bagi kamu yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker doubel juga bisa tetap fashionable dan stylish. Simak beberapa produk masker pilihan ZALORA yang bisa kamu padupadankan dengan OOTD-mu.

1. Masker kain print berbahan anti air

Sukses dengan clothing line nya, banyak brand seperti Cottonink juga menawarkan banyak pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu.

Untuk design yang stylish tidak perlu diragukan lagi ya, sederet brand selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa memberikan desain terbaik dan khasnya bagi para pelanggan setianya.

Masker kain dari Cottonink ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

2. Masker kain polos never fails!

Masker stylish dan fashionable tidak melulu harus memiliki desain yang mencolok. Masker kain polos dari ADIDAS bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin terlihat lebih ‘edgy’ dan penggemar streetwear.

Poin plusnya adalah, masker ini juga cocok digunakan untuk berkegiatan berat seperti berolahraga.

3. Masker kain bordir untuk acara formal

Bermotif bordir memang seringkali menciptakan gaya yang lebih cantik dan formal. Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja.

Masker kain bordir juga cenderung lebih awet atau berumur lebih panjang loh walau sering digunakan atau di cuci. Untuk masker kain bordir yang cantik, kamu bisa cek koleksi dari Studio ASA dengan berbagai motif bunga dan daun.

Kamu bisa membeli masker kain ini pada kampanye  ZALORA 7.7 Festival Belanja Online. Kamu  dapat menikmati keuntungan bertransaksi dengan ATOME, potongan 25% langsung dengan minimum spend Rp 200,000.

Adapun berbagai brand ternama lainnya yang dapat ditemukan selama kampanye berlangsung di bawah kategori health & beauty care, seperti Sensi, Pokana, L’Oreal, Erha, Marks & Spencer, Avoskin, Dr. Jart, Benefit, dan masih banyak lagi.

Selain brand ternama dari kategori health & beauty care, bagi pelanggan yang ingin melengkapi perlengkapan olahraga dan fashion juga dapat menikmati promo special diskon hingga 77% dari NIKE, Adidas, Puma, Under Armour, Vans, H&M, Mango, Cotton On, Levis dan Hush Puppies. Jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dan lengkapi kebutuhanmu bersama ZALORA.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading