Sukses

Fashion

Nggak Perlu Kode-Kodean, Ajak Si Dia Ikutan #NyatakanDenganFranknCo dan Rebut Berlian Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau mendapatkan hadiah spesial dari pasangan? Tapi, kadang si dia yang terlalu cuek atau malah clueless sering banget nggak bisa ‘membaca’ kodemu. Udah deh, nggak perlu kode-kodean lagi. Mending ajak saja si dia ikutan #NyatakanDenganFranknCo demi merebut hadiah berlian cantik buat kamu. Ready, set, go!

Siapkan Diri Cover Lagu Kreatif

Tanpa perlu kode-kodean, kamu bisa langsung ajak pasangan ikutan merebutkan hadiah cincin berlian wanita mewah dari #FrankNCo buat kamu. Caranya gampang banget kok, siapkan diri saja bikin video #CoverCintanyaAku dari Arsy Widianto dan Tiara Andini dengan versi paling kreatif dan pastinya paling romantis.

Kamu bisa membantu pasangan menyiapkan konsep video cover yang bikin dewan juri terpukau. Misalnya dengan mendekorasi sudut di rumah agar lebih Instagramable, sehingga bikin video cover makin menarik. Jangan lupa pilih wardrobe yang tepat dan siapkan berbagai peralatan seperti kamera untuk merekam agar hasilnya maksimal.

Nyatakan Rasa Lewat Video dan Caption Menyentuh

Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan pasangan, mungkin sudah jarang menyatakan perasaan. Padahal, bilang ‘I love you’ tetap perlu dilakukan sesering mungkin demi bunga-bunga cinta yang tetap mekar tak lekang oleh waktu. Manfaatkan saja #NyatakanDenganFranknCo challenge sebagai kesempatan buat kembali nyatakan rasa yang selama ini nggak sempat terungkapkan. Pastikan si dia menyatakan perasaannya untukmu dalam video yang direkam saat cover lagu dan jangan lupa tulis juga di kolom caption.

Selain itu, ada juga challenge #DuetCintanyaAku yang juga berhadiah menarik. Duet langsung lagu Cintanya Aku dengan template yang ada di TikTok @indomutiktok. Jangan lupa nyatakan rasa di intro lagu dan sebut nama orang yang kamu tuju.

Jika video sudah berhasil dibuat, unggah di Instagram Feed dengan akun yang tidak terkunci dan sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku atau #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku. Pastikan juga kamu sudah follow dan tag akun Instagram @franknco_id dan @indomusikgram, ya!

Cincin Berlian Alegria dari Frank & co. Menanti

Di akhir periode challenge nanti, akan dipilih 5 orang pemenang #CoverCintanyaAku yang bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah cincin berlian Alegria dari #FrankNCo yang cantik dan elegan serta uang tunai Rp 1 juta. Ini dia salah satu koleksi Frank & co. yang banyak dipilih menjadi alternatif cincin tunangan solitaire hingga wedding ring yang jadi simbol cinta bersama pasangan.

Khusus pemenang #DuetCintanyaAku, akan dipilih 10 video paling kreatif yang akan memenangkan hadiah uang tunai Rp 1 juta dan hampers spesial dari Frank & co. Sudah nggak sabar buat jadi pemenangnya? Pastikan submit video cover lagu sebelum periodenya berakhir, yaitu pada 28 Juli 2021 mendatang.

Koleksi perhiasan berlian dari Frank & co memang sukses bikin siapa saja terpesona. Kamu juga bisa menemukan inspirasi ide hadiah unik dengan cincin berlian atau cincin lamaran pernikahan dengan mengunjungi langsung website Frank & co. Follow juga akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update informasi lainnya ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading