Sukses

Fashion

Bermodal Cover Lagu Bisa Dapatkan Berlian Cantik dari Frank & co, Buruan Taklukkan Tantangannya

Fimela.com, Jakarta Perhiasan berlian cantik memang selalu sukses mencuri perhatian perempuan. Apalagi kalau dipersembahkan dari pasangan, dijamin makin cinta. Bukan tanpa alasan, cincin berlian wanita memang seringnya digunakan sebagai simbol cinta tertinggi. Nggak heran jika perhiasan yang satu ini sering menjadi pilihan sebagai cincin lamaran pernikahan atau ide hadiah unik buat pasangan.

Mulai berharap mendapatkan hadiah berlian dari pasangan? Tahu nggak sih kalau sekarang ada kesempatan mendapatkan cincin berlian cantik dari Frank & co. bermodal cover lagu aja?

Ajak Pasangan Taklukkan Tantangannya

Perhiasan berlian memang paling tepat mewakili untuk nyatakan rasa. Bahkan untuk pasangan yang sudah bertahun-tahun menemani bersama, mengungkapkan rasa sayang dan cinta setiap hari itu sangat penting lho. Mumpung ada cincin berlian dari Frank & co. yang siap direbut, saatnya ajak pasangan taklukkan tantangan #NyatakanDenganFranknCo, yuk!

Caranya gampang banget yaitu dengan membuat video #CoverCintanyaAku yang dibawakan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini. Pastikan video dibuat dengan konsep kreatif dan romantis demi memperbesar kesempatan menang.

Nyatakan Rasa yang Selama Ini Belum Tersampaikan

Nggak hanya bikin video romantis, #NyatakanDenganFranknCo challenge ini juga mengajak kamu buat nyatakan rasa yang selama ini belum tersampaikan. So, di dalam video nanti, selain berisi cover lagu wajib juga buat nyatakan rasa untuk orang yang dicintai.

Selain lewat #CoverCintanyaAku, ada juga challenge lain yang dipersembahkan buat kamu yaitu #DuetCintanyaAku. Lewat tantangan ini, kamu diajak buat duet langsung menggunakan template yang sudah disediakan di akun TikTok @indomutiktok. Nyatakan rasa di bagian intro, jangan lupa sebut nama orang yang kamu tuju biar si dia tahu.

Jika sudah berhasil membuat video dari salah satu kategori, segera upload di Instagram feed dengan akun yang tidak terkunci dan tuliskan caption yang mewakili isi hati. Sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku atau #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku, jangan lupa follow dan tag Instagram @franknco_id dan @indomusikgram.

Alegria Ring Siap Menantimu

Hadiah perhiasan berlian cantik Alegria Ring dari #FrankNCo dan uang tunai Rp 1 juta sudah menanti dan siap dibagikan untuk 5 orang pemenang #CoverCintanyaAku. FYI, Alegria Ring merupakan cincin tunangan solitaire dari Frank & co. yang memiliki desain simpel, tapi tetap elegan. Cincin berlian yang satu ini juga sering dipilih sebagai wedding ring untuk menyempurnakan momen janji suci bersama pasangan. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Alegria Ring hanya dengan bermodal cover lagu?

Sementara itu, khusus 10 orang pemenang #DuetCintanyaAku akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta dan hampers spesial dari Frank & co. Tunggu apa lagi, segera taklukkan tantangan #NyatakanDenganFranknCo sebelum periodenya berakhir pada 28 Juli 2021 mendatang.

Ingin mencari inspirasi cincin kawin berlian lainnya dari Frank & co? Langsung saja kunjungi website Frank & co atau follow Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading