Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Brilliant Rose, Koleksi Cincin Lamaran Elegan Terbaru dari Miss Mondial

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu momen spesial dalam hidup, nggak heran jika lamaran begitu dinantikan dan terasa spesial. Sederet kejutan pun diharapkan oleh sebagian perempuan. Mulai dari kalimat romantis apa yang akan muncul dari kekasih tercinta, momen manis yang tercipta, hingga kehadiran cincin lamaran bertahta berlian yang jadi simbol ikatan cinta.

Jadi, seperti apa sih momen lamaran impianmu selama ini, Sahabat Fimela? Demi menyempurnakan romantisnya engagement day yang lama dinantikan, Miss Mondial menghadirkan koleksi cincin berlian wanita terbaru yaitu Brilliant Rose sebagai cincin tunangan berlian elegan dan mewah. Seperti apa sih pesona dari #BrilliantRose?

Dilengkapi Irisan Kesempurnaan 66 Facet

Brilliant Rose hadir sebagai diamond engagement ring yang memiliki desain elegan, cocok diberikan sebagai ungkapan cinta untuk sosok tersayang. First impression, kamu akan dibuat terpikat oleh desain cantiknya yang memiliki irisan kesempurnaan yaitu 66 facet di setiap butirnya. Jumlah ini lebih banyak daripada berlian biasa, lho.

Facet sendiri merupakan bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian sehingga jika ada setiap cahaya yang mengenai berlian, facet akan memantulkannya. Kehadiran facet tambahan pada perhiasan berlian Brilliant Rose dapat mengoptimalkan dan memaksimalkan pantulan cahaya. Jadi, warna berlian terlihat satu tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

Terinspirasi dari Gambar Bunga Mawar di Gereja Katedral Notre Dame

Keindahan yang ditampilkan dari desain Brilliant Rose terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Notre Dame di Paris. Perhiasan berlian yang satu ini hadir dengan kesempurnaan desain yang elegan, keindahan yang artistik dan kilau berlian yang sempurna, terlebih jika dilihat dengan loupe khusus berlian.

Brilliant Rose terlihat makin unik dan ikonik lagi karena dipercantik dengan Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat yang siap menyempurnakan penampilan.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Miss Mondial mengatakan, “Setiap kepemilikan berlian Brilliant Rose customer akan mendapatkan 3 buah sertifikat, yaitu sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab dan dilengkapi dengan Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab dimana customer dapat mengetahui profile rough diamond sampai dari mana berlian tersebut berasal. Seluruh koleksi Brilliant Rose ini hadir mulai dari ukuran berlian 0.3 carat di seluruh store Miss Mondial di Indonesia.”

5 Koleksi Cincin Berlian Cantik yang Siap Menyempurnakan Momen Lamaran

Miss Mondial meluncurkan 5 cincin berlian wanita yang dihiasi oleh berlian Brilliant Rose yang cantik dan elegan. Penasaran apa saja?

1. Cellestial

Memiliki makna lingkaran cahaya malaikat, cincin ini menghadirkan sinar kegembiraan yang membuat pengguna terlihat lebih cantik. Cellestial ring hadir dalam kombinasi white gold dan rose gold 3,9 gram. Makin menawan lagi karena cincin ini dihiasi dengan 20 butir berlian 0,006 carat pada sisi kiri dan kanan yang juga sebuah berlian Brilliant Rose 0,3 carat sebagai batu tengahnya. Makin cantik lagi dengan 2 butir batu ruby seberat 0,022 carat.

2. Seraphine

Terinspirasi dari keanggunan malaikat yang dilambangkan dengan paduan white gold dan rose gold seberat 3,75 gram, cincin berlian satu ini nggak kalah memesona. Ada detail renda yang memberikan sentuhan anggun, feminin, dan cantik. Selain itu, kamu bisa menemukan 56 butir pada dua baris berlian seberat 0,006 carat yang berkilauan di sisi kanan dan kiri. Ada juga halo setting yang melingkari sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat di bagian tengah serta dua butir ruby 0,023 carat.

3. Divina

Punya bentuk desain menawan dan istimewa, cincin berlian Divina menjadi karya abadi dan berharga jika tersemat di jari penggunanya. Cincin ini bertahta sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat. Sementara itu di kedua sisinya tersemat dua buah batu ruby masing-masing 0,022 carat. Ada juga kehadiran 24 butir berlian seberat 0,005 carat yang membuat cincin ini menjadi karya abadi dan berharga. Kemurniannya hadir dalam sentuhan white gold 3,5 gram.

4. Infini

Hadir dalam bentuk mewah, cincin tunangan Infini punya detail rumit dan berbeda jika dibandingkan dengan cincin lamaran pada umumnya. Infini ring memiliki sentuhan white gold dan rose gold 4,32 gram yang mewah berbentuk bulat sempurna pada sisi dalam cincin. Ada juga sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat yang diperindah dengan tampilan 6 butir ruby seberat 0,019 carat.

5. Elysia

Last but not least, cincin berlian Elysia hadir dengan desain klasik dan detail yang menonjolkan keanggunana tampilannya. Hadir dalam white gold dan rose gold 4,32 gram yang menjadi aksen pada penopang berlian utama seberat 0,3 carat serta kilauan 6 butir ruby 0,024 carat. Kilau yang hadir dari cincin ini membuatnya sebagai sesuatu yang bisa digunakan selamanya.

Sudah mulai jatuh hati dengan kelima koleksi cincin tunangan Brilliant Rose untuk melengkapi momen spesialmu? Temukan informasi lebih lengkap tentang perhiasan berlian dari Miss Mondial yang bisa jadi seserahan pernikahan atau ide hadiah unik dengan follow akun Instagram @miss_mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading