Sukses

Fashion

Bukan Lamaran Biasa, Ide Nyatakan Rasa Out of The Box Ini Sering Jadi Impian Perempuan

Fimela.com, Jakarta Dilamar pasangan memang jadi kejutan menyenangkan. Apalagi jika sudah lama pacaran, tentu lamaran pernikahan ini menjadi puncak dari perjalanan cinta yang telah lama dibangun bersama. Selain itu, tak semua orang bisa menyatakan keseriusannya untuk lamaran, dengan cara yang beda dengan lainnya.

Jika sang pacar mampu melakukannya, maka perlu diapresiasi usaha kerasnya. Biar terasa lebih luar biasa lagi, kamu bisa mencoba ide nyatakan rasa out of the box yang sering jadi impian banyak perempuan.

Kejutan Jalan-Jalan ke Tempat Liburan Impian

Siapapun pasti senang jika diajak jalan-jalan atau pergi liburan ke tempat impian, termasuk pasangan. Apalagi jika tempat tersebut sudah lama masuk ke dalam bucket list, tapi tak kunjung terealisasi karena padatnya kesibukan. Mumpung bisa sama-sama cuti sejenak, maksimalkan momen spesial ini untuk menyatakan keseriusan melamar pasangan. Terbayang bagaimana kegembiraan berlipat yang dirasakannya.

Dilamar saat Camping, Manfaatkan Romantisnya Malam Bertabur Bintang

Sesekali keluar dari hiruk-pikuk perkotaan memang perlu. Apalagi jika kamu dan pasangan sama-sama punya hobi menikmati syahdunya suasana alam. Tanpa perlu ditunda lama-lama, segera ajak si dia camping bareng. Jadikan momen tersebut buat quality time berdua. Jauhkan handphone, dan nikmati malam dengan ditemani bara api unggun untuk mengobrol banyak hal yang seru. Puncaknya, jadikan gemerlap bintang di malam hari sebagai saksi keseriusan kamu melamar pasangan. Dijamin bakal menjadi ‘hadiah’ yang begitu manis dan romantis buatnya.

Lamaran Diwakili Hewan Kesayangan

Pasangan punya peliharan lucu dan menggemaskan di rumahnya? Kebetulan sekali. Tunjukkan kedekatanmu dengan peliharaan tersebut sebagai bukti jika kamu mampu menerima dia apa adanya dan siap hidup berdampingan dengannya. Saat pasangan tengah sibuk di dapur misalnya, sementara kamu diminta menjaga hewan peliharaannya, kalungkan sebuah cincin tunangan, kemudian mintalah si dia untuk memanggilnya dengan beragam ide out of the box.

Misalnya, bilang si Kitten atau Puppy lagi ngambek sama kamu, sehingga kamu pura-pura tak mau lagi menjaganya, dan meminta sang pacar memanggilnya. Biarkan si dia perlahan menyadari jika ada cincin tunangan di kalung hewan peliharaannya, barulah kemudian ungkapkan jika kamu serius ingin melamarnya. Skenario yang sweet banget, kan?

Lamaran dalam Kejutan Cover Video Cintanya Aku

Tak kalah out of the box, kamu juga bisa melamar pasangan dengan cara super romantis, seperti cover lagu yang liriknya bisa mengekspresikan perasaanmu kepadanya. Cara satu ini cocok banget, buat kamu yang kurang piawai merangkai kata romantis, tapi jago banget bernyanyi. Kamu bisa memberinya kejutan dengan cover video ‘Cintanya Aku’ yang hits banget dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Yuk, buruan ikutan #NyatakanDenganFranknCo challenge yang bisa kasih kesempatan memenangkan hadiah menarik. Tantangan pertama adalah #CoverCintanyaAku, di mana kamu wajib membuat video cover lagu yang satu ini dan nyatakan rasa dalam video tersebut. Bagi yang ingin duet, bisa juga ikutan challenge #DuetCintanyaAku, yaitu duet langsung lagu Cintanya Aku dengan template yang sudah tersedia di akun TikTok @indomutiktok. Jangan lupa nyatakan cinta di bagian intro dan sebut nama orang yang dituju, ya!

Video tantangan mana yang kamu pilih wajib diunggah di Instagram feed pribadi yang tidak terkunci. Selanjutnya, tuliskan caption yang berisi perasaanmu lalu sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknco dan #CoverCintanyaAku atau #NyatakanDenganFranknco dan #DuetCintanyaAku. Jangan lupa follow dan tag akun Instagram @franknco_id dan @indomusikgram.

Raih kesempatan memenangkan hadiah cincin berlian seri Alegria Ring yang cantik dan uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang #CoverCintanyaAku. Sementara bagi pemenang #DuetCintanyaAku, akan dipilih 10 orang yang beruntung mendapatkan uang tunai Rp 1 juta dan hampers spesial dari Frank & co.

Buruan jangan sia-siakan kesempatan berharga ini, agar bisa mendapatkan hadiah cincin tunangan solitaire terbaik untuk melamarnya. Biar tak penasaran, keindahan koleksi Alegria Ring bisa kamu cek langsung di website Frank & co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading