Sukses

Fashion

3 Tips Gaya Pakaian Lebaran Idul Adha saat PPKM

Fimela.com, Jakarta Lebaran Idul Adha tahun ini pun kita kembali harus mengikhlaskan diri untuk tidak berkumpul bersama keluarga. Ditambah lagi, pemerintah kembalimemperketat pengamanan dengan memberlakukan PPKM. Namun tentunya aturan ini jangan sampai mengurangi makna dan esensi dari Hari Raya Idul Adha.

Walaupun Idul Adha masih dalam suasana PPKM, bukan berarti bukan berarti tidak bisa tampil maksimal, di hari istimewa ini. Meski hanya merayakan secara virtual bersama anak saudara atau hanya sekedar untuk berfoto keluarga namun harus tetap tampil menawan dan elegan dengan menggunakan makeup natural dan memilih outfit terbaik agar tampil modis dan rapi walaupun di rumah saja.

Salah satu brand lokal untuk fashion perempuan, Sideline, memberikan beberapa tips untuk tampil gaya dan modis saat lebaran. Berikut adalah inspirasi outfit Idul Adha dari brand lokal pilihan agar tetap stylish selama PPKM.

1. Gunakan Gaun Loose

Bagi sahabat Fimela dengan bentuk tubuh curvy, dress model loose bisa menjadi pilihan untuk busana Lebaran tahun ini. Gaun loose bisa membuat tampilan terlihat lebih ideal, karena gaun jenis ini menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

Bisa menggunakan dress loose dengan corak atau polos, namun usahakan untuk memilih warna yang kalem, untuk menambah kekhidmatan di Hari Raya.

2. One-Set Style

Busana one-set style selalu menjadi andalan fashionista saat ini. Modelnya yang tidak ribet serta gampang untuk dipadupadankan dengan yang lain, seperti mengkombinasikan outfit ini dengan pashmina senada ditambah dengan aksesori dan sandal.

3. Kombinasikan dengan outer

Tentunya memiliki banyak pilihan outer di rumah, baik yang bercorak maupun yang polos. Outer polos bisa dikombinasikan dengan Midi Dress bercorak, jangan lupa celana legging untuk menyempurnakan outfit. Untuk outer bercorak kamu bisa memadukannya dengan one-set atau gamis polos yang akan menjadikan outer tersebut statement.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
PPKM Level 4 Dilanjutkan sampai 2 Agustus, Ini yang Harus Diperhatikan
Artikel Selanjutnya
Saling Dukung di Tengah Karantina Mandiri, The Body Shop Gemakan Kampanye #HadirUntukmu