Sukses

Fashion

Intip Kolaborasi Eksklusif Love, Bonito dan Barbie untuk Memberdayakan Perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito, brand fashion khusus perempuan omni channel di Asia Tenggara baru saja mengumumkan kolaborasi yang menarik dengan brand mainan global Mattel. Menghadirkan koleksi Barbie edisi terbatas bertajuk "Dream It, Do It!" kolaborasi ini bertujuan menginspirasi para perempuan muda untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan memberdayakan mereka mengejar potensi tanpa batas.

Untuk koleksinya sendiri, Love, Bonito dan Barbie mengkurasi tipe tubuh; Petite, Curvy, Original, dan Small Bust di mana setiap bonekanya dilengkapi dengan koleksi pakaian Barbie yang terinspirasi dari koleksi The Staples Love, Bonito. Boneka ini tersedia bagi para pelanggan yang telah melakukan pembelian kaus Love, Bonito X Barbie dengan minimum pembelanjaan Rp1.500.000 dalam satu pesanan.

Selain kolaborasi eksklusif dengan Barbie ini, Love, Bonito juga akan mendanai pendidikan 100 anak perempuan di komunitas berpenghasilan rendah di Asia selama setahun melalui Program Pendidikan Room to Read Girls. Inisiatif ini muncul sebagai tanggapan atas laporan Bank Dunia yang memperkirakan tingkat pendidikan, pembelajaran, dan pendapatan masa depan yang lebih rendah karena penutupan sekolah di negara-negara berpenghasilan rendah.

 

Love, Bonito X Barbie

Selain itu, UNESCO juga memproyeksikan bahwa 11 juta anak perempuan kemungkinan tidak bisa kembali ke sekolah karena terhambat oleh COVID-19. Inisiatif ini juga sekaligus menandai formalisasi Love, Bonito dalam program LBCreate dengan misi untuk membawa isu perempuan ke permukaan dan menciptakan langkah yang bisa ditindaklanjuti untuk masa depan.

LBCreate diharapkan menjadi program khusus yang berfokus pada pertumbuhan dan perkembangan anak perempuan yang menghadapi banyak tantangan berkelanjutan, baik dari dalam diri mereka sendiri atau eksternal. Kaus Love, Bonito X Barbie hadir dalam 2 warna yang dijual dengan harga Rp349.000 dan dijual secara eksklusif hanya di website resmi Love, Bonito (lovebonito.co.id).

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kampanye #WomenSupportWomen, Kolaborasi Brand untuk Para Perempuan Indonesia