Sukses

Fashion

Kacamata Gaya Super Tipis dan Ringan yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kampanye melindungi Bumi dari limbah plastik belakangan tengah gencar digaungkan di berbagai negara di belahan dunia. Industri fashion sendiri kini mulai beralih menggunakan material lebih ramah lingkungan, salah satunya brand kacamata asal Prancis, IZIPIZI.

IZIPIZI adalah brand kacamata yang terkenal dengan desain yang stylish, praktis, fungsional, untuk seluruh keluarga. Mulai dari orang dewasa, anak-anak, hingga balita bisa memakai koleksi kacamata dari IZIPIZI. Dengan desain yang stylish ini dibarengi dengan karakter yang klasik, kacamata IZIPIZI bisa dipakai sampai kapan pun.

Di tahun 2021 ini, label kacamata ready-to-wear ini meluncurkan koleksi Studio 2021 terbarunya bernama SLIM. Koleksi STUDIO merupakan koleksi kapsul dari IZIPIZI yang fokus pada desain dan inovasi, di luar koleksi regular.

Koleksi kacamata ini hadir dengan kesan ikonik, fokus pada desain, kualitas, harga yang terjangkau, dan jaringan distribusi terkurasi.  Untuk pertama kalinya, IZIPIZI SLIM mengaplikasikan pendekatan ramah lingkungan dalam pembuatan produknya.

Menggunakan material ramah lingkungan

Koleksi SLIM menggunakan material bio-based polyamide yang berkualitas tinggi. Material tersebut berbasis polimer berkelanjutan, dari pengembangan sumber daya terbarukan.

Frame dibuat dari materi berbahan dasar tanaman jarak, yang menjadikannya sebagai kacamata dengan frame super ringan dan tipis.

Selain itu produk koleksi SLIM ini dilengkapi packaging yang terbuat dari selulosa berserat alami yang sepenuhnya recyclable.

Desain terinspirasi dari gaya pop tahun 90-an

Dari sisi desain, koleksi ini terinspirasi dari gaya pop 1990-an, yang menampilkan model kacamata yang super tipis dan tetap klasik.

Untuk pilihan warna, koleksi ini kental dengan rona 1990-an yang beragam, dan disimpulkan dalam kelompok warna Black, Cream, dan Mallow.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading