Sukses

Fashion

Raisa dan Jessica Iskandar Mengenakan Dress Ketat yang Sama Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Raisa menjadi salah satu penyanyi yang selalu ditunggu-tunggu kabarnya, ntah ketika mengeluarkan lagu baru hingga memposting potret dirinya di akun media sosialnya.

Baru-baru ini Raisa pun membagikan foto selfie di akun Instagram pribadinya @raisa6690. Dalam foto tersebut ia mengaku tidak menggunakan editan, hanya bantuan cahaya yang membuat dirinya terlihat bagus pada foto tersebut.

Unedited. Just good lighting,” tulis Raisa.

Dalam foto tersebut, istri dari Hamish Daud ini terlihat menawan menggunakan makeup flawless dengan gaya rambut ponytail.

Ibu satu anak ini pun menggunakan pakaian berwarna khaki dengan detail kancing di depan. Aksesori anting dan kalung yang simple membuat dirinya terlihat menawan. Komentar posifit pun membanjiri kolom komentarnya.

“ Cantik bangett Siih (simbol hati) ceria selalu," tulis Acha Septriasa lewat akunnya @septriasaacha.

"Wa kacau cakepnya," kata @carlinedarjanto.

"Age is just number, but beauty is forever," sahut @gvnnio.

Pakaian yang sama dikenakan Jessica Iskandar

Raisa menggunakan versuka dress dari brand asal Bali, Avantika Basic. Model pakaian tersebut  digunakan juga aktris Jessica Iskandar.

Pada akun Instagram pribadi @inijedar, Jessica tampil seksi menggunakan dress tersebut dengan tamban aksesoris kalung yang membuat dirinya tampak lebih menawan.

Dalam postingannya, Jessica menuliskan “semangat PPKMnya! We can do it” 

Pakaian yang dikenakan kedua publik figure tersebut dengan mudah bisa dibeli melalui ecommerce dengan harga Rp550 ribu lho. Jadi favoritmu gaya siapa nih? Raisa atau Jessica Iskandar?

#eevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading